Bukan ke MU, Ousmane Dembele Bakal Berlabuh ke Klub Ini?

Serafin Unus Pasi | 5 Januari 2022, 19:00
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Ousmane Dembele. Sang winger dilaporkan kini lebih dekat untuk bergabung dengan PSG.


Winger berusia 24 tahun itu saat ini berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Ini disebabkan sang winger kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Dembele sejauh ini masih menolak memperbaharui kontraknya di Barcelona. Alhasil ada beberapa klub yang mulai intens mengejar tanda tangan sang winger.

Manchester United cukup sering dikaitkan dengan sang winger. Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa PSG yang saat ini memimpin perburuan transfer Dembele.

Simak situasi transfer Dembele di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Intens Dekati

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Dembele. Karena mereka yang paling intens mendekati sang winger.

PSG memang terancam kehilangan Kylian Mbappe yang kontraknya habis di musim panas nanti. Selain itu Lionel Messi diyakini tidak akan bertahan lama di Parc Des Princes.

Alhasil PSG butuh pemain baru yang bisa jadi tumpuan lini serang mereka. Dembele dinilai cocok untuk posisi itu.

2 dari 4 halaman

Bukan Prioritas

Laporan itu juga mengklaim bahwa ada alasan mengapa PSG mengungguli MU dalam trasnfer Dembele. Karena MU tidak memprioritaskan transfer sang winger.

MU menilai stok winger mereka saat ini sudah cukup banyak. Apalagi Jadon Sancho yang mereka beli di musim lalu performanya mulai membaik.

Selain itu MU punya area lain yang perlu mereka perkuat. Jadi MU memutuskan untuk tidak mengejar Dembele terlebih dahulu.

3 dari 4 halaman

Comeback

Dembele beberapa pekan terakhir sudah kembali memperkuat Barcelona. Setelah sang winger absen cukup lama akibat cedera.

Pemain Timnas Prancis itu bermain sebanyak delapan kali di skuat El Blaugrana. I aberhasil membuat dua assist bagi tim asal Catalunya itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR