Bukan ke Barcelona, Cesar Azpilicueta Bakal Gabung Klub Spanyol Ini?

Serafin Unus Pasi | 6 Januari 2022, 18:20
Cesar Azpilicueta. (c) AP Photo
Cesar Azpilicueta. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Cesar Azpilicueta. Bek Chelsea itu dilaporkan kini berpotensi bergabung dengan Atletico Madrid.

Azpilicueta saat ini berstatus sebagai salah satu pemain senior di Chelsea. Ia sudah hampir satu dekade mengabdikan dirinya di Stamford Bridge.

Belakangan ada banyak rumor terkait masa depan Azpilicueta. Ini disebabkan kontrak sang bek akan berakhir di musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda Chelsea akan memperbaharui kontraknya.

Azpilicueta sendiri cukup sering dikaitkan dengan Barcelona. Menukil AS, kini Atletico Madrid lebih berpeluang mendapatkan jasa sang bek.

Simak situasi transfer Azpilicueta di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Kieran Trippier

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid saat ini sedang intens mengejar Azpilicueta. Karena mereka saat ini kekurangan bek kanan.

Seperti yang sudah diketahui, Kieran Trippier sedikit lagi akan pindah ke Inggris. Sang bek dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Newcastle.

Kepergian Trippier membuat sisi kanan pertahanan Los Rojiblancos menjadi rentan. Itulah mengapa Diego Simeone mencoba untuk merekrut sang bek.

2 dari 4 halaman

Buka Pembicaraan

Menurut laporan yang sama, Atletico tidak sekedar wacana untuk merekrut Azpilicueta. Mereka mulai membuka pembicaraan dengan sang bek.

Mereka sudah menghubungi agen sang bek. Mereka menawarkan kesempatan untuk sang bek kembali bermain di La Liga.

Sejauh ini Azpilicueta belum memberikan jawaban atas tawaran Atletico Madrid. Karena ia masih mempelajari tawaran itu bersama sang agen.

3 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

Menurut laporan yang beredar, Azpilicueta sengaja menahan tawaran Atletico Madrid. Karena sang bek masih ingin bertahan di Chelsea.

Namun jika Chelsea tidak kunjung memberikan kejelasan, maka sang bek akan memutuskan cabut dari London Barat.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR