BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Hanya Bale, Real Madrid Juga Paksa Tiga Pemain Lain Pindah

23-04-2019 11:29 | Asad Arifin

Sergio Reguilon (c) Real Madrid Official Sergio Reguilon (c) Real Madrid Official

Bola.net - Real Madrid diyakini akan melakukan perombakan besar dalam skuatnya pada musim depan. Selain Gareth Bale, setidaknya ada tiga pemain lain yang dikabarkan bakal dipaksa keluar dari Santiago Bernabeu pada musim depan.

Real Madrid gagal total pada musim 2018/19. Mereka gagal mempertahankan gelar di Liga Champions yang diraih dalam tiga musim terakhir. Sergio Ramos dan kolega juga tidak mampu bersaing dengan Barcelona di La Liga dan Copa del Rey.

Setelah mendepak Julen Lopetegui dan Santiago Solari, Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai juru taktik klub. Pelatih asal Prancis itu akan mendapat tugas berat untuk membentuk generasi baru Real Madrid pada musim 2019/20 yang akan datang.

Siapa saja pemain yang akan dipaksa keluar oleh Real Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tiga Pemain Selain Bale

Nama Gareth Bale tentu saja berada di daftar paling atas pemain yang akan dipaksa pindah oleh Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya, selain kerapnya mengalami cedera.

Dikutip dari Marca, Gareth Bale bukan satu-satunya pemain yang akan didepak dari Real Madrid. Setidaknya, ada tiga pemain lain yang juga akan mencari klub baru pada musim depan.

Nama pertama adalah Marcos Llorente. Dia cukup minim mendapatkan kesempatan bermain pada era Zidane. Pemain 24 tahun tersebut sempat mendapat menit bermain yang cukup banyak pada era Santiago Solari.

Setelah itu, ada pula nama Dani Ceballos yang bakal dilepas oleh Zidane. Gelandang asal Spanyol ini memang sudah punya hubungan yang buruk dengan Zidane sejak musim 2017/18 lalu. Ceballos sempat jadi pilihan utama pada era Lopetegui.

2 dari 2 halaman

Satu Nama dari Lini Belakang

Satu nama lain yang akan dilepas oleh Zidane adalah bek muda Sergio Reguilon. Pada era Solari, pemain berusia 22 tahun tersebut selalu jadi andalan untuk posisi bek kiri. Namun, tidak ketika Zidane kembali jadi pelatih kepala.

Zidane kembali menempatkan Marcelo di posisi bek kiri. Reguilon pun kembali ke bangku cadangan. Hanya saja, sangat riskan bagi Madrid jika menjual Reguilon secara permanen. Opsi peminjaman sepertinya akan dipilih oleh Real Madrid.

Selain melepas sejumlah pemain, Zidane juga akan aktif dalam memburu pemain baru. Sejauh ini, sudah ada satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Real Madrid yakni Eder Militao. Pemain asal Brasil itu dibeli dari Porto dengan harga 50 juta euro.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR