BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Arsenal dan Bukan AC Milan, Ini Klub Luka Jovic Berikutnya

22-07-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Luka Jovic semakin menemui titik terang. Striker Real Madrid itu diberitakan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Napoli.

Jovic yang baru satu tahun bergabung dengan Real Madrid diberitakan tengah berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Penampilannya di musim perdana bersama Real Madrid cukup mengecewakan sehingga Zinedine Zidane berencana mendepaknya.

Sejauh ini ada dua klub yang dirumorkan meminati jasa striker asal Serbia itu. Mereka adalah Arsenal dan AC Milan yang dirumorkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Jovic.

Namun Corriere Dello Sport mengklaim bahwa dua klub itu tidak akan mendapaktan jasa Jovic. Sang striker diberitakan lebih merapat ke Napoli musim depan.

Simak situasi transfer Jovic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dapat Jaminan

Menurut gosip yang beredar, ada alasan mengapa Napoli berhasil meyakinkan Jovic untuk pindah ke Naples musim depan.

Alasan utamanya adalah sang striker diberikan jaminan jam bermain. Pasalnya Napoli musim depan akan kekurangan striker setelah Arkadiusz Milik diberitakan akan hengkang di musim panas nanti.

Jovic nanti diberikan kesempatan untuk menggantikan posisi Milik di lini serang I Partenopei musim depan.

2 dari 3 halaman

Masih Tahap Nego

Namun laporan tersebut melansir bahwa Jovic belum 100% pasti pindah ke Napoli musim depan.

Pihak Napoli diberitakan masih bernegosiasi dengan sang agen. Mereka masih membahas detail kontrak Jovic selama memperkuat I Partenopei.

Namun progress pembicaraan ini diklaim cukup positif sehingga dalam waktu dekat kedua pihak sudah menyepakati terkait kontrak sang striker.

3 dari 3 halaman

Sudah Sepakat Harga

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Jovic.

I Partenopei diberitakan bersiap membayar sekitar 50 juta Euro untuk mendapatkan jasa Jovic di musim panas ini.

(Corriere Dello Sport)

KOMENTAR