BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Valencia: Harga Rodrigo 120 Juta Euro, Real Madrid!

23-08-2018 13:15 | Serafin Unus Pasi

Rodrigo Moreno (c) AFP Rodrigo Moreno (c) AFP

Bola.net

Bola.net - Direktur Valencia, Mateu Alemany angkat suara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid pada penyerangnya, Rodrigo Moreno. Alemany menyebut El Real baru bisa mendatangkan sang striker jika mereka menebus sang pemain dengan mahar 120 juta Euro.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid tengah berburu striker baru. Mereka membutuhkan penyerang yang bisa mendampingi Karim Benzema di pos ujung tombak El Real.

Satu bulan terakhir nama yang mencuat ke permukaan adalah Rodrigo Moreno. Penyerang Valencia itu menarik perhatian Julen Lopetegui sehingga sang pelatih ingin penyerang Spanyol itu merapat ke Bernabeu.

Namun pihak Valencia menegaskan bahwa Rodrigo tidak akan dilepas dengan harga murah. "Sejauh ini saya belum dihubungi oleh Real Madrid," buka Alemany kepada BeIN Sports.

Seperti apakah situasi transfer Rodrigo saat ini? Simak pernyataan lengkap Alemany berikut.

1 dari 3 halaman

Pemain Penting

Rodrigo Moreno (c) AFP Rodrigo Moreno (c) AFP

Alemany menegaskan bahwa Rodrigo adalah pemain yang sangat penting bagi Valencia. Untuk itu mereka tidak akan melepaskannya dengan mudah.

"Rodrigo adalah pemain yang penting bagi kami dan kami ingin dia bertahan bersama kami."

"Jika mereka [Madrid] menawarnya dengan harga 120 Juta Euro, maka kami tidak bisa berbuat apa-apa. Namun Rodrigo sendiri terlihat bahagia di sini dan ia sangat termotivasi di sini." tandasnya.

2 dari 3 halaman

Waktu Mepet

(c) AFP (c) AFP

Real Madrid sendiri nampaknya harus bergerak cepat untuk mendapatkan Rodrigo. Pasalnya bursa transfer Spanyol akan segera ditutup.

Berbeda dengan Serie A dan Premier League, bursa transfer Liga Spanyol belum ditutup. Bursa transfer mereka dijadwalkan tutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Ini berarti Real Madrid hanya punya waktu sekitar 1 minggu untuk menyelesaikan trasnfer Rodrigo.
 

3 dari 3 halaman

Laga Kedua

Pemain Madrid rayakan gol Carvajal ke gawang Getafe. (c) AP Pemain Madrid rayakan gol Carvajal ke gawang Getafe. (c) AP

Real Madrid sendiri akan mengincar kemenangan kedua mereka di La Liga di mana mereka akan menyambangi markas Girona pada hari Senin (27/8) dini hari nanti. (bein/dub)
 

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR