Bos Real Madrid: Eden Hazard Is Back!

Aga Deta | 23 Desember 2021, 16:15
Aksi Eden Hazard di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Eden Hazard di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Carlo Ancelotti memuji penampilan Eden Hazard saat Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao. Menurutnya, Hazard sudah bermain dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut.


Real Madrid berkunjung ke San Mames untuk menghadapi tuan rumah Bilbao dalam lanjutan La Liga, Kamis (23/12) dini hari WIB. Bermain di markas lawan, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Karim Benzema berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas melalui Oihan Sancet.

Kemenangan ini membuat Real Madrid nyaman di puncak klasemen La Liga. Mereka mengumpulkan 46 poin dan unggul delapan angka dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

1 dari 3 halaman

Penampilan Hazard

Dalam pertandingan tersebut, Hazard tampil sebagai starter dan bermain di posisi winger kanan. Ancelotti dibuat kagum dengan penampilan Hazard.

"Hazard penting untuk tim," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Memang benar dalam level individu dia bermain lebih baik di pertandingan ini, pada suatu waktu saya tidak yakin dengan dia dalam kaitannya dengan fisiknya, tapi dia tampil bagus. Saya menggantinya di babak kedua."

2 dari 3 halaman

Hazard Sudah Kembali

Hazard terlihat kesulitan sejak bergabung Real Madrid pada musim panas 2019. Ancelotti melihat Hazard sudah mulai kembali ke performa terbaiknya.

"Dia bertarung, dia mencoba banyak hal. Hazard sudah kembali, ya. Dia sudah kembali," tambah Ancelotti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR