BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos RB Leipzig: Timo Werner Tidak Akan ke Real Madrid

23-08-2018 12:00 | Serafin Unus Pasi

Timo Werner (c) AP Timo Werner (c) AP

Bola.net

Bola.net - Manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick angkat suara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Timo Werner. Rangnick menegaskan bahwa strikernya itu tidak akan pindah ke Spanyol pada musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui,Real Madrid kehilangan mesin gol utama mereka pada musim panas ini. Mereka harus merelakan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus dengan mahar transfer 100 juta Pounds.

Dengan kepergian Ronaldo ini, Real Madrid kerap dihubungkan dengan beberapa penyerang top sebagai pengganti sang mesin gol. Salah satu nama yang dirumorkan akan didatangkan Madrid adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Namun Rangnick percaya bahwa Werner tidak akan pindah ke Madrid di musim panas ini. "Itu [Rumor Werner ke Madrid] tidak menggangu kami sama sekali," ujar Rangnick kepada Sky Germany.

Mengapa Rangnick optimis Werner bertahan? Simak pernyataan lengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Berkomitmen

Timo Werner (c) AFP Timo Werner (c) AFP

Rangnick menyebut bahwa Werner tidak akan pergi karena sang pemain sudah berjanji tidak akan pergi dari Leipzig pada musim ini.

"Timo sudah dengan jelas mengatakan di berbagai wawancara bahwa dia pasti akan bermain untuk kami untuk tahun ini."

"Selain itu dia juga sudah mengatakan bahwa dia masih ingin bermain setidaknya satu tahun lagi bersama Julian Nagelsmann. Untuk itu kami  rasa dia akan bertahan."

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Timo Werner (c) AFP Timo Werner (c) AFP

Rangnick juga membeberkan bahwa pihaknya kini tengah mengupayakan agar sang pemuda memperpanjang kontraknya di Leipzig.

"Timo sendiri kontraknya tersisa dua tahun di Leipzig. Kontraknya akan habis pada tahun 2020 nanti dan kami tidak akan membiarkan itu [Werner pergi dari Leipzig] terjadi."

"Untuk saat ini kami akan mencoba untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat." tandas sang manajer.

3 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Timo Werner (c) AFP Timo Werner (c) AFP

Sebelumnya Werner sempat mengakui akan meninggalkan Leipzig tahun depan. Ia menyebut butuh tantangan yang lebih besar agar ia bisa menjadi pemain terbaik dunia. (sky/dub)
 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR