BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Bisakah Real Madrid Datangkan Pogba Tanpa Harus Jual Gareth Bale?
11-07-2019 16:00

Gareth Bale. (c) AP Gareth Bale. (c) AP

Bola.net - Real Madrid mungkin masih memiliki sebuah jalan untuk bisa mendapatkan uang besar untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United tanpa harus menjual Gareth Bale.

Pelatih Zinedine Zidane telah memiliki kampanye yang bagus di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos telah menghabiskan uang sebesar lebih dari 300 juta poundsterling untuk mendatangkan nama-nama seperti Luka Jovic, Eden Hazard, Eder Militano, Ferland Mendy hingga Rodrygo.

Tapi setelah kegagalan yang mereka alami musim lalu, raksasa Spanyol tersebut masih ingin mendatangkan pemain kelas dunia lainnya. Tujuannya jelas, menjadi penantang gelar La Liga dan juga Liga Champions musim depan.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid adalah Paul Pogba. Namun butuh dana besar bagi Los Blancos untuk mendatangkannya dan salah satu cara untuk mendapatkan dana itu adalah menjual Gareth Bale.

Dengan menjual Gareth Bale, Real Madrid berharap bisa terhindar dari senapan Financial Fair Play, selain itu juga bisa mendapatkan dana besar. Namun menurut Mark Langdon, Los Blancos bisa mendatangkan Pogba tanpa harus menjual Gareth Bale. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini.

real madrid la liga manchester united james rodriguez gareth bale paul pogba bursa transfer gosip transfer mark langdon
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA