BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bingung dengan Sikap Barcelona, Antoine Griezmann Mencari Jawaban

04-07-2020 05:20 | Richard Andreas

Luis Suarez, Lionel Messi dan Antoine Griezmann (c) AP Photo Luis Suarez, Lionel Messi dan Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann memang tidak mungkin protes kepada Lionel Messi, tapi dia mungkin bakal mencoba protes kepada presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Ya, melihat situasinya sekarang, Griezmann berhak bicara.

Memang dia tidak akan langsung bertatap muka dengan Bartomeu. Menurut Sport, saudara dan agen Griezmann telah menuntut pertemuan sesegera mungkin untuk membahas perihal situasi penyerang Prancis itu sekarang.

Pertama-tama dan yang paling penting, Griezmann ingin tahu bagaimana keinginan klub yang sebenarnya. Betapa tidak, Griezmann sekarang jadi penghuni tetap bangku cadangan, padahal dia adalah juara dunia dan pernah jadi pemain terbaik bersama Atletico Madrid.

Apa yang akan dibicarakan perwakilan Griezmann dengan pihak klub? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Supaya tidak lebih buruk

Situasi Griezmann memang cukup mengenaskan. Pada pertandingan terakhir, ketika Barca ditahan imbang Atletico Madrid 2-2, Griezmann baru turun di menit ke-90 dan hanya bermain tiga menit di lapangan.

Jelas situasi ini merupakan pengalaman baru bagi Griezmann yang sebelumnya selalu jadi bintang utama Atletico. Karena itulah perwakilan Griezmann ingin bertindak lebih cepat untuk menghindari situasi lebih memburuk lagi.

Tiga kali dicadangkan pada empat pertandingan terakhir bisa disebut sebagai penghinaan untuk juara dunia. Pada dasarnya, Griezmann ingin tahu apa alasan sebenarnya dia tidak bisa mendapatkan tempat di tim inti.

Griezmann pun ingin mengetahui rencana klub untuk masa depannya. Artinya, ada kemungkinan Griezmann bakal meninggalkan Barca di akhir musim nanti.

2 dari 2 halaman

Belum menyerah

Masih mengutip Sport, Griezmann pun menyadari bahwa adaptasinya tidak berjalan sesuai harapan. Namun, sampai sekarang Griezmann belum terpikir untuk menyerah, sebab dia percaya ini hanya masalah waktu.

Meski demikian, bukan berarti kekecewaan Griezmann terhadap Setien bakal dilupakan begitu saja. Saudari Griezmann bakal menegaskan bahwa sang pemain merasa tidak puas dengan perlakuan pelatih.

Di tengah kekacauan ini, Griezmann pun meminta orang-orang terdekatnya untuk tidak banyak berbicara, sebab citranya di depan publik bisa rusak. Beberapa waktu lalu, ayah dan saudara Griezmann pernah mengkritik Setien di media sosial.

Namun, Setien sendiri yakin tidak ada yang salah dengan keputusannya. Dia tidak akan meminta maaf pada sang pemain. "Saya memahami bahwa dia merasa kecewa dan saya akan bicara dengan dia, tapi saya tidak akan meminta maaf," ujar Setien.

Sumber: Sport

KOMENTAR