Besok, Barcelona Bakal Putuskan Nasib Frenkie De Jong

Serafin Unus Pasi | 15 Juni 2022, 21:17
Besok, Barcelona Bakal Putuskan Nasib Frenkie De Jong
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (c) Frenkie De Jong Official Twitter

Bola.net - Manchester United dilaporkan sedang deg-degan. Besok, Barcelona akan memutuskan apakah mereka jadi menjual Frenkie De Jong atau tidak ke Manchester United.

Satu bulan terakhir, De Jong gencar dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dilaporkan sangat ingin memboyong sang gelandang untuk manajer baru mereka, Erik Ten Hag.

Manchester United dilaporkan sudah mengajukan tawaran baru ke Barcelona. Setelah tawaran perdana mereka ditolak mentah-mentah oleh tim asal Catalunya itu.

Dilansir Sky Sports, nasib De Jong akan ditentukan besok. Karena Barcelona akan menggelar pertemuan khusus untuk membahas transfer ini.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Sesuai Ekspektasi

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah mengajukan tawaran kedua untuk De Jong. Angka tawarannya naik dari tawaran perdana mereka.

Tawaran kedua MU bernilai sekitar 70 juta Euro. Angka ini ditambah klausul adds on senilai 10 juta Euro.

Angka ini masih di bawah keinginan Barcelona. El Blaugrana menginginkan bayaran cash senilai 85 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Diburu Waktu

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona saat ini berada dalam posisi yang sulit. Karena transfer De Jong ini akan berpengaruh banyak pada aktivitas transfer mereka.

Barcelona tidak bisa mendaftarkan pemain-pemain baru mereka jika transfer ini tidak kunjung kelar. Belum lagi ada beberapa target transfer seperti Robert Lewandowski yang butuh kepastian.

Jadi di rapat yang digelar pada hari Kamis (16/6) pagi waktu setempat bakal diputuskan apakah Barcelona akan menerima tawaran terbaru MU atau mereka mengulur agar MU mau memenuhi tuntutan mereka.

3 dari 4 halaman

Ogah Kelamaan

Manchester United sendiri dilaporkan enggan berlama-lama dengan transfer ini. Mereka menargetkan transfer ini kelar di akhir bulan ini.

Jika Barcelona masih ngotot meminta bayaran yang tinggi, maka MU akan menarik diri dan mencari gelandang lain di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR