Bersinar di Real Madrid, Vinicius Masuk Radar Manchester City

Serafin Unus Pasi | 14 Januari 2022, 21:51
Selebrasi Vinicius Junior usai mencetak gol di laga Barcelona vs Real Madrid, Supercopa de Espana 2022 (c) Real Madrid Twitter
Selebrasi Vinicius Junior usai mencetak gol di laga Barcelona vs Real Madrid, Supercopa de Espana 2022 (c) Real Madrid Twitter

Bola.net - Sebuah ancaman datang bagi Real Madrid. Winger mereka, Vinicius Junior dilaporkan jadi target transfer Manchester City.


Vinicius pertama kali datang ke Real Madrid pada tahun 2018 silam. Di awal kedatangannya, performanya kurang maksimal sehingga banyak yang meragukan ia bisa melanjutkan karirnya di Madrid.

Namun di musim ini, Vinicius menjadi pujaan baru publik Bernabeu. Ia tampil dengan sangat ciamik setelah dipoles oleh Carlo Ancelotti.

El Nacional mengklaim bahwa performa apik Vinicius dipantau Manchester City. The Citizens dilaporkan akan mencoba mendatangkan sang winger.

Simak situasi transfer Vinicius di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Torres

Manchester City bukan tanpa alasan mengejar Vinicius. Pasalnya mereka tengah kekurangan penyerang sayap.

Winger mereka, Ferran Torres baru saja pindah klub. Ia memutuskan pindah ke Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Alhasil City butuh pengganti yang sepadan. Vinicius dinilai punya profil yang tepat untuk kebutuhan mereka.

2 dari 4 halaman

Ogah Jual

Menurut laporan yang sama, transfer ini bakal sulit jadi kenyataan. Karena Real Madrid ogah menjualnya.

Mereka menilai Vinicius adalah aset yang berharga bagi tim mereka. Karena ia diyakini bakal jadi mesin gol yang mematikan bagi Los Blancos.

Itulah mengapa mereka tidak akan melepaskan sang winger. Tidak peduli seberapa besar uang yang ditawarkan Manchester City nanti.

3 dari 4 halaman

Posisi Kuat

Posisi Real Madrid untuk mempertahankan Vinicius tergolong kuat. Pasalnya kontrak sang winger masih bertahan hingga tahun 2024.

Real Madrid sendiri dilaporkan ingin memperbaharui kontrak Vinicius. Agar sang winger aman dari kejaran tim-tim seperti City.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR