BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bersinar di Borussia Dortmund, Hati Achraf Hakimi Masih untuk Real Madrid

10-03-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Achraf Hakimi ketika tampil untuk Dortmund melawan Eintracht Frankfurt, 22 September 2019. (c) DFL Achraf Hakimi ketika tampil untuk Dortmund melawan Eintracht Frankfurt, 22 September 2019. (c) DFL

Bola.net - Sebuah pernyataan tegas dibuat Achraf Hakimi terkait masa depannya. Bek berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa ia akan selalu siap jika dipanggil pulang ke Real Madrid.

Hakimi sudah dua musim terakhir memperkuat Borussia Dortmund. Ia dipinjamkan Real Madrid ke raksasa Jerman itu demi mendapatkan jam bermain reguler.

Di Dortmund, Hakimi berhasil menjelma menjadi bintang baru. Ia tampil spektakuler saat memperkuat lini pertahanan Die Borussien, sehingga ada rumor bahwa Dortmund ingin mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Hakimi sendiri mengaku bahagia di Dortmund, namun ia menegaskan bahwa kesetiaannya masih untuk Real Madrid. "Real Madrid adalah klub yang bisa saya sebut sebagai rumah saya," beber Hakimi kepada Telefoot.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Enjoy di Dortmund

Hakimi pada kesempatan yang sama mengakui bahwa ia sangat menikmati dua tahun masa peminjamannya di Dortmund.

Ia merasa bersyukur bisa bergabung dengan Dortmund karena ia mendapatkan banyak sekali kesempatan bermain di Die Borussen.

"Saya benar-benar menikmati perjalanan saya di klub ini [Dortmund], karena saya bermain di banyak pertandingan bersama klub ini."

2 dari 3 halaman

Siap Kembali

Hakimi menegaskan sekarang masa depannya berada sepenuhnya di tangan Real Madrid.

Ia menyebut bahwa jika Real Madrid menginginkannya kembali, maka ia dengan senang hati pulang ke Spanyol untuk membela panji Los Blancos.

"Jika Madrid ingin saya kembali, maka saya akan kembali ke sana. Jika tidak, saya akan menuliskan babak baru karir saya di klub hebat yang lain." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini, Hakimi memberikan kontribusi yang besar bagi BVB.

Ia tercatat tujuh gol dan 10 assist bagi Dortmund, termasuk gol kemenangan Dortmund kontra Monchengladbach di akhir pekan kemarin.

(Telefoot)

KOMENTAR