Beri Madrid Kekalahan Pertama, Rami Puji Suporter Sevilla

Bola.net | 16 Januari 2017, 14:15
Beri Madrid Kekalahan Pertama, Rami Puji Suporter Sevilla
Adil Rami (paling kiri) dan pemain Sevilla usai lawan Real Madrid. (c) AFP
- Pemain bertahan Sevilla, Adil Rami memberikan pujian atas performa timnya saat mengalahkan Real Madrid. Pujian besar terutama dia tujukan kepada suporter yang menurutnya berperan besar dalam kemenangan ini.


Seperti diketahui, Sevilla sukses memberikan kekalahan pertama musim ini bagi Real Madrid. Bukan itu saja, kemenangan Sevilla ini sekaligus menjadi kekalahan pertama Los Blancos di 40 pertandingan terakhir mereka.


Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari penalti Cristiano Ronaldo, tuan rumah bangkit di lima menit terakhir setelah Sergio Ramos membuat gol bunuh diri dan Stevan Jovetic memastikan tiga poin untuk tuan rumah.


"Kami sangat senang dan bangga dengan kemenangan ini. Kami telah bekerja dengan sangat baik. Kami telah memberikan segalanya," ujarnya.


Selain memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan rekan-rekannya pada pertandingan tersebut, bek asal Prancis ini juga memuji peran suporter yang menurutnya telah membakar semangat tim.


"Pertama-tama, saya begitu kagum dengan suporter. Dalam 10 tahun karir saya, saya belum pernah melihat ini. Mereka mungkin mengatakan bahwa ini hobi mereka, tapi ini benar-benar gila," sambungnya.


"Anda harus mengalaminya untuk memahami sendiri. Terima kasih kepada suporter," tandasnya.[initial]


 (sfc/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR