BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berbatov: Apa yang Kalian Mau dari Bale, Wahai Fans Madrid?

10-10-2019 08:16 | Yaumil Azis

Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid (c) AP Photo Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, merasa bingung. Ia tak tahu apa yang fans Real Madrid inginkan dari Gareth Bale sampai memberinya perlakuan tidak menyenangkan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menyertakan namanya dalam skuat untuk menjalani laga Liga Champions belum lama ini. Saat ditanya soal itu, pria asal Prancis tersebut berkata bahwa Bale mengalami cedera.

Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa kondisi pemain asal Wales tersebut baik-baik saja. Sehingga publik pun kembali curiga bahwa ada hubungan yang retak di antara keduanya saat ini.

Terkadang, Bale juga mendapat sorakan yang tak menyenangkan dari para penggemar saat sedang beraksi di lapangan. Padahal jasa-jasa Bale untuk Real Madrid tergolong besar.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Bingung dengan Fans Madrid

Perlakuan yang diberikan oleh Madrid maupun fansnya kepada Bale terhadap mantan rekan setimnya itu membuat Berbatov bingung. Ia mengaku tak paham dengan apa yang diharapkan oleh mereka.

"Untuk seseorang seperti Bale yang mencetak banyak gol dan masih tak dikenali serta dihormati, itu terlihat aneh di mata saya," ujar Berbatov kepada Goal International.

"Mereka mengejek Ronaldo beberapa kali di Madrid, saya melihat dan berpikir 'apa sih yang kalian inginkan?!"', saya seperti, ayolah!" lanjutnya.

"[Eden] Hazard mengalami masalah, sedikit sama seperti [Paul] Pogba di Uniteed. Saat anda berharga 100 juta pounds, mereka pikir anda bisa menggiring bola dari satu kotak ke kotak lainnya serta mencetak gol," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Bale ke Manchester United

Berbatov sendiri sudah tidak betah melihat Bale mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan selama di Real Madrid. Ia berharap pria berumur 30 tahun tersebut angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Manchester United.

"Dia harus pergi jika tak dimainkan secara reguler. Saya ingin melihatnya di United jika Madrid tak menginginkannya. Itu akan menjadi hal yang bagus," tandasnya.

Sejauh ini, Bale sudah mencatatkan enam penampilan sebagai starter untuk Real Madrid di La Liga serta mengoleksi dua gol. Selain itu, ia juga berhasil mengantongi dua assist.

(Goal International)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR