BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Sesuai Harapan Real Madrid, Luka Jovic: Salahnya di Mana?

04-02-2020 09:40 | Richard Andreas

Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo

Bola.net - Luka Jovic bicara soal performanya yang masih mengecewakan bersama Real Madrid musim ini. Dia mengaku masih belum maksimal, tapi berjanji terus fokus berlatih untuk mendongkrak permainannya.

Torehan striker 22 tahun ini memang begitu kontras dengan musim lalu. Saat bersama Eintracht Frankfurt, Jovic bisa mencetak 27 gol dari 48 penampilan. Kini, dia baru mencetak satu gol di Spanyol.

Satu gol jelas tidak cukup bagi striker yang digadang-gadang sebagai penerus Karim Benzema. Meski bisa berdalih adaptasi, tetap saja Jovic diharapkan bisa lebih baik.

Apa kata Jovic? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Jujur, Kecewa

Torehan kontras itulah yang jadi kekhawatiran utama Jovic. Jika musim lalu dia bisa mencetak banyak gol, mengapa sekarang mencetak satu gol saja sulitnya bukan main?

"Sejujurnya, saya tidak puas dengan musim ini sebab saya tahu saya masih bisa berkembang. Terkadang saya melihat video-video permainan saya tahun lalu dan berpikir: 'Salahnya di mana?'," buka Jovic kepada Marca.

"Namun, kita semua tahu Real Madrid adalah klub besar dan sangat sulit beradaptasi di sana, bahkan para pemain hebat. Apalagi untuk pemain 21 tahun yang mereka bayar 60 juta euro."

"Tekanannya begitu besar, saya bertarung saat ini tanpa kesuksesan, tapi saya berharap situasinya berubah," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tetap Tenang

Meski Jovic mengaku tertekan, bahkan berita-berita negatif sudah menyerangnya, tapi Zinedine Zidane tetap percaya penuh. Baginya, Jovic adalah pemain muda yang masih harus dibentuk dan harus mempelajari banyak hal.

"Dia [Jovic] adalah masa depan. Dia harus tetap tenang. Dia sedang belajar," jelas Zidane bulan lalu.

"Dia adalah pemain muda yang ingin mempelajari banyak hal. Dia sangat bagus. Dia akan mencetak banyak gol. Kami telah mendukungnya dan Anda harus menyikapinya dengan tenang," tutupnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland