BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Menyerah, Madrid Sekali Lagi Rayu Hazard

22-08-2018 06:49 | Ari Prayoga

Eden Hazard (c) Chelsea FC Eden Hazard (c) Chelsea FC

Bola.net

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan mencoba sekali lagi merayu bintang Chelsea, Eden Hazard sebelum bursa transfer musim panas di Spanyol ditutup akhir Agustus ini.

Setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid dikabarkan mengejar beberapa bintang papan atas sebagai penggantinya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer Madrid adalah Hazard.

Hazard sempat disebut bakal pindah ke Madrid. Apalagi, sebelumnya sudah ada Thibaut Courtois yang pindah dari Chelsea ke Madrid. Hazard dan Courtois dikenal punya hubungan yang karib dan sama-sama berasal dari Belgia.

1 dari 3 halaman

Coba Lagi

Eden Hazard. (c) AFP Eden Hazard. (c) AFP

 

Namun pengejaran Madrid terhadap Hazard sejauh ini belum membuahkan hasil. Bahkan belakangan pemain 27 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea.

Meski demikian, dilansir Daily Mirror, Madrid diklaim belum mau menyerah untuk mencoba memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Madrid pun diyakini akan kembali melepas tawaran terakhir kepada Chelsea agar mau melepas Hazard sebelum Agustus ini berakhir.

2 dari 3 halaman

Akan Perpanjang Kontrak

Eden Hazard (c) AP Eden Hazard (c) AP

 

Chelsea kabarnya sangat bersyukur jika Hazard tidak jadi pindah pada musim panas ini. JIka memang demikian, mereka akan mencoba merayu sang pemain agar menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Hazard akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Chelsea. Ia juga nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Hazard sendiri saat ini memiliki gaji sekitar 200 ribu pounds per pekan. Namun jika ia menandatangani kontrak barunya, maka gajinya naik sekitar 50% menjadi 300 ribu pounds per pekan.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Asian Games 2018 (c) Inasgoc Asian Games 2018 (c) Inasgoc

 

(mrr/pra)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR