Belum Menyerah, Barcelona Coba Kalahkan Chelsea untuk Transfer Raphinha

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2022, 20:17
Pemain Leeds United Raphinha. (c) AP Photo
Pemain Leeds United Raphinha. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona nampaknya belum mau mengibarkan bendera putih untuk transfer Raphinha. Las Azulgrana dilaporkan akan mengajukan tawaran baru untuk sang winger.


Nama Raphinha sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Sejak pertengahan Maret kemarin, El Blaugrana dilaporkan ingin memboyong sang winger dari Leeds United.

Barcelona sendiri gosipnya sudah sangat dekat untuk merekrut Raphinha. Namun krisis ekonomi membuat pergerakan mereka untuk merekrut sang winger, sehingga saat ini ada beberapa klub seperti Chelsea yang mengebut transfer Raphinha.

Dilansir Fabrizio Romano, Barcelona ogah menyerah dalam transfer Raphinha. Las Azulgrana dilaporkan akan mengajukan tawaran baru untuk sang pemain.

Simak situasi transfer Raphinha di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran Baru

Menurut laporan Romano, Barcelona baru-baru ini membuka komunikasi dengan Leeds United. Mereka akan mengajukan tawaran baru untuk Raphinha.

Ini disebabkan tawaran verbal pertama Barcelona angkanya terlalu kecil. Jadi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Leeds United.

Jadi Barcelona kembali mengkomunikasikan niatan mereka untuk merekrut Raphinha sehingga mereka sedang menyiapkan tawaran baru.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Barcelona untuk merekrut jasa Raphinha masih terbuka.

Chelsea dikonfirmasi sudah melepas tawaran 60 juta pounds untuk Raphinha. Namun Leeds masih belum menyetujui tawaran Chelsea tersebut.

Jadi jika Barcelona bisa mengajukan tawaran yang lebih besar dari tawaran Chelsea, maka mereka bisa mengamankan jasa sang winger.

3 dari 4 halaman

Dapat Dana Segar

Barcelona sendiri dilaporkan mulai bermanuver di bursa transfer. Karena mereka baru-baru ini mendapatkan suntikan dana segar.

Mereka mendapatkan dana sekitar 247 juta Euro dengan menjual 10% hak siar La Liga mereka ke Sixth Street Partners.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR