BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Begini Pendapat Carles Puyol Perihal Hasrat Barcelona Mendatangkan Griezmann dan Neymar

09-07-2019 10:20 | Richard Andreas

Antoine Griezmann (c) AP Photo Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol menyanyikan pendapatnya perihal rumor transfer Antoine Griezmann dan Neymar. Dia yakin dua pemain hebat itu bakal membuat Barca jadi klub yang lebih kuat dan meraih lebih banyak trofi musim-musim mendatang.

Barcelona disebut sedang mengusahakan pembelian Griezmann dan Neymar. Dua transfer itu jelas tidak mudah. Barca harus menyiapkan dana belanja besar untuk pemain Atletico Madrid dan PSG tersebut.

Sebenarnya Barca sudah terlebih dahulu mendekati Griezmann. Kabarnya, Barca siap membayar klausul rilis Griezmann sebesar 120 juta euro yang aktif per 1 Juli 2019 kemarin. Namun, Neymar tiba-tiba dikaitkan dengan kepulangan ke Camp Nou.

Puyol tahu membeli dua pemain itu bakal memenuhi skuad Barca. Mereka sudah punya Lionel Messi dan Luis Suarez yang tak tergantikan, juga ada Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Griezmann pun dikhawatirkan tidak bisa cocok dengan permainan Barca.

"Mula-mula, dia [Griezmann] harus datang, dan jika dia datang, fans bakal mendukung dia seperti yang mereka lakukan pada semua pemain Barcelona, tetapi dia harus datang terlebih dahulu," kata Puyol kepada Marca.

"Pemain hebat bisa bermain dengan siapa pun, tetapi anda harus menemukan keseimbangan. Musim sangat panjang, selalu ada cedera dan banyak kompetisi, jadi semakin baik skuad yang anda miliki, semakin mudah mendapatkan hasil positif."

Selain tentang Griezmann, Puyol juga siap menyambut kepulangan Neymar. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Menerima Neymar

Gagasan kepulangan Neymar ke Barcelona ini menimbulkan dua reaksi berbeda. Sebagian setuju dan siap menyambut Neymar di Camp Nou, sebagian lagi menolak karena cara buruk Neymar meninggalkan Barcelona dua tahun lalu.

"Ini tentang momen, anda harus mengevaluasi itu, anda harus memahami mengapa dia [Neymar] pergi. Jika dia adalah pemain yang tersedia di bursa transfer, anda tidak boleh terus melihat masa lalu," tegas Puyol.

"Jika dia pulang ke Barcelona maka saya akan senang untuk dia," tutupnya.

Apabila dua transfer ini terwujud, Barcelona bakal jadi salah satu tim mengerikan di Eropa dengan empat striker ganas: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Neymar.

KOMENTAR