BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bayu Gatra: Lebih Baik Lionel Messi Bertahan di Barcelona

27-08-2020 21:29 | Serafin Unus Pasi

Kapten Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo Kapten Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona tengah menjadi perbincangan. Itu terjadi setelah penyerang asal Argentina tersebut mengajukan diri untuk meninggalkan Camp Nou.

Messi disebut-sebut kecewa dengan capaian Blaugrana pada musim 2019/2020. Terutama setelah tim asal Catalan itu menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions.

Sebagai salah satu pemain yang mengidolakan Messi, winger PSM Makassar, Bayu Gatra turut memberi komentar terkait masa depan La Pulga. Bayu berharap Messi tetap bertahan.

"Kalau bertahan itu lebih baik buat dia (Lionel Messi)," kata Bayu Gatra kepada Bola.net, Kamis (27/8/2020).

Menurut pemain asal Jember tersebut, jika tetap bertahan, Messi akan menjadi legenda sejati. Sebab, kurang lebih dua dekade dia memperkuat Barcelona, dan berbagai gelar sudah dipersembahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Jadi Idola

Namun, Bayu akan tetap mendukung apapun yang menjadi keputusan Messi. Cintanya kepada jebolan akademi Barcelona, La Masia, tersebut tidak akan berubah.

"Intinya saya tetap mendukung Messi. Soalnya Messi tetap idola saya," tegas mantan pemain Madura United itu.

Bayu sendiri mengidolakan Messi sejak penyerang 33 tahun itu mengantarkan Argentina sebagai juara Piala Dunia U-20. Tepatnya pada tahun 2005 lalu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR