BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Batal Boyong Rodrigo, Barcelona Alihkan Target ke Dusan Tadic

29-01-2020 07:55 | Ari Prayoga

Dusan Tadic menjadi pahlawan kemenangan Ajax atas Real Madrid (c) AP Photo Dusan Tadic menjadi pahlawan kemenangan Ajax atas Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan langsung mengalihkan target mereka ke penyerang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic usai memilih batal merekrut Rodrigo Moreno.

Krisis penyerang menyusul cederanya Luis Suarez memang membuat Barcelona bergerak cepat untuk mencari penggantinya di sisa jendela transfer Januari ini.

Setelah sejumlah nama dikaitkan, Rodrigo muncul sebagai kandidat terkuat untuk direkrut Barca. Meski sempat tinggal selangkah lagi resmi, akan tetapi transfer Rodrigo akhirnya batal.

1 dari 2 halaman

Negosiasi dengan Tadic

Kegagalan memboyong Rodrigo diyakini membuat kubu Barca frustrasi. Kini klub Catalan itu hanya memiliki waktu hingga Jumat (31/1/2020) besok untuk merekrut pemain baru.

Jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Tadic bisa jadi merupakan target baru Barca di akhir jendela transfer Januari ini.

Kabarnya, agen Tadic akan terbang ke Barcelona pada Rabu (29/1/2020) hari ini untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain 31 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Gemilang di Ajax

Tadic sendiri menjadi andalan Ajax sejak direkrut dari Southampton pada 2018 lalu. Musim lalu Tadic menjadi sosok kunci dalam keberhasilan Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions.

Tadic memang menjalani masa keemasan dalam kariernya pada musim lalu. Sepanjang musim, pemain asal Serbia itu mencetak 38 gol di semua kompetisi, sedangkan musim ini ia sudah mencetak 11 gol.

Jika memang jadi merapat ke Barca, maka Tadic akan bereuni dengan eks rekannya di Ajax, Frenkie de Jong yang lebih dulu merapat ke Camp Nou pada musim panas lalu.

Sumber: Gianluca Di Marzio

KOMENTAR