BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Baru Tanyakan Robin Gosens, Barcelona Langsung Mundur Teratur Karena Kemahalan

22-06-2021 15:30 | Ari Prayoga

Selebrasi Robin Gosens usai membobol gawang Portugal, Minggu (20/6/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Robin Gosens usai membobol gawang Portugal, Minggu (20/6/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan langsung mundur teratur dari perburuan winger Atalanta, Robin Gosens karena sang pemain berharga terlalu mahal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona kabarnya langsung mencoba menghubungi agen dari Gosens usai melihat performa ciamik sang pemain bersama Jerman di pentas Euro 2020.

Bukan hal yang mengejutkan jika Barcelona tertarik pada Gosens. Sebab, Barcelona sejak lama telah mencari bek kiri yang kompetitif untuk bersaing dengan Jordi Alba. Namun, Barcelona selalu gagal mendapatkannya.

1 dari 2 halaman

Harga Terlalu Mahal

Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, Barcelona diklaim langsung memilih untuk mundur dari pengejaran Gosens setelah mengetahui banderol yang dipatok Atalanta.

Menurut kabar yang beredar, Atalanta mematok banderol senilai 35 juta euro untuk Gosens. Nilai yang sebenarnya tak terlalu mahal, apalagi untuk klub sekelas Barcelona.

Namun, dengan situasi keuangan Barcelona yang sedang kurang sehat, serta jumlah utang yang menggunung, maka harga tersebut akhirnya membuat Blaugrana mundur teratur.

2 dari 2 halaman

Performa Impresif Gosens

Gosens tampil luar biasa kala membawa Jerman menumbangkan Portugal dengan skor 4-2 dalam partai Grup F Euro 2020 di Munchen, Sabtu (19/6/2021) kemarin.

Selain perannya dalam tiga gol Jerman, Gosens juga sangat merepotkan Portugal dengan mencatat akurasi tembakan 100 persen dan enam sentuhan di kotak penalti lawan.

Tak hanya itu, Gosens juga melepas tiga tembakan tepat sasaran, dua umpan silang, serta masing-masing sekali tekel dan intersep. Gosens pun terpilih sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Sumber: Mundo Deportivo

KOMENTAR