BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Berlatih Kembali, Brahim Diaz Langsung Cedera Lagi

21-08-2019 02:57 | Ari Prayoga

Brahim Diaz (c) AP Photo Brahim Diaz (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid tampaknya masih harus bersabar menunggu Brahim Diaz pulih sepenuh setelah gelandang 20 tahun itu kembali mengalami cedera pada otot perutnya.

Brahim Diaz melewatkan hampir seluruh rangkaian pramusim Real Madrid pada musim panas ini karena harus menjalani pemulihan cedera hamstring.

Setelah beristirahat beberapa pekan, Brahim Diaz yang direkrut dari Manchester City pada Januari 2019 kemarin itu pun kembali ke skuat dan ikut berlatih sejak pekan lalu.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Real Madrid

Namun tak lama setelah kembali berlatih, Brahim Diaz kembali mengalami masalah. Kali ini pemain keturunan Maroko itu mendapat masalah pada perutnya.

Real Madrid lewat laman resmi mereka pun sudah merilis pernyataan mengenai cedera terbaru Brahim Diaz pada Selasa (20/8/2019).

"Menyusul tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami, Brahim Diaz oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis menderita cedera otot pada anterior rectus sebelah kanannya. Masa pemulihannya akan terus dipantau," demikian bunyi pernyataan tersebut.

2 dari 2 halaman

Sempat Akan Dipinjamkan

Brahim Diaz direkrut Real Madrid dari Manchester City dengan biaya transfer awal mencapai 17 juta euro. Ia pun sempat tampil dalam empat dari lima laga terakhir La Liga musim lalu.

Meski demikian, Brahim Diaz masih belum mampu memikat hati Zinedine Zidane. Karena itu, sempat muncul wacana untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain pada musim panas ini.

Namun masalah cedera terus-menerus yang didapat Brahim Diaz membuat Real Madrid sepertinya batal meminjamkan sang pemain.

(Real Madrid CF)

KOMENTAR