Barcelona vs Juventus: Cules Teriakkan Nama Lionel Messi, Pemain Lain Dapat Cemoohan

Ari Prayoga | 9 Agustus 2021, 05:55
Barcelona vs Juventus: Cules Teriakkan Nama Lionel Messi, Pemain Lain Dapat Cemoohan
Pemain Barcelona, Martin Braithwaite (tengah), merayakan golnya ke gawang Juventus dalam laga Joan Gamper Trophy hari Senin (9/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona melakoni partai uji coba pramusim terakhir mereka dengan menghadapi Juventus di Estadi Johan Cruyff, Senin (9/8/2021). Barca menang dengan skor telak 3-0.

Ini merupakan laga perdana Barcelona selepas kepastian Lionel Messi tak bisa memperpanjang kontraknya dan harus pergi setelah 17 tahun membela Blaugrana.

Beberapa jam sebelum pertandingan ini, Messi sudah lebih dulu menggelar konferensi pers di Camp Nou untuk menyampaikan ucapan selamat tinggalnya kepada Barcelona.

1 dari 2 halaman

Sambutan Suporter Barcelona

Jelang laga versus Juventus dimulai, para pemain Barcelona serta pelatih Ronald Koeman satu-satu persatu memasuki lapangan untuk memberikan sambutan pembukaan musim baru.

Dilansir Marca, sekitar 3.000 suporter yang berada di tribun terus-menerus meneriakkan nama Messi yang untuk pertama kalinya dalam 17 tahun tak hadir dalam partai Joan Gamper Trophy.

Lebih menarik lagi, para suporter tersebut meneriakkan cemoohan kepada sejumlah pemain Barcelona ketika mereka memasuki lapangan, mulai dari Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, hingga Gerard Pique.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Barcelona

Barcelona sendiri menunjukkan performa dominan ketika menghajar Juventus 3-0, diawali dengan gol Memphis Depay ketika laga baru berjalan tiga menit.

Martin Braithwaite dan Riqui Puig mencetak gol di babak kedua guna melengkapi kemenangan Barcelona menjadi tiga gol tanpa balas.

Barcelona akan mengawali petualangan mereka di La Liga 2021/22 dengan menghadapi Real Sociedad pada Senin (16/8/2021) dini hari WIB mendatang.

Sumber: Marca


KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR