BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Sodori Kontrak Baru untuk Marc Andre ter Stegen

14-10-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, berduel dengan penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, di ajang Liga Champions. (c) AP Photo Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, berduel dengan penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, di ajang Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Marc-Andre ter Stegen nampaknya akan memiliki karir yang semakin panjang di Barcelona. Juara La Liga itu diberitakan sudah menawarkan perpanjangan kontrak bagi kiper 27 tahun tersebut.

Ter Stegen pertama kali bergabung dengan Barcelona di tahun 2014 silam. Ia pada saat itu menggantikan sosok Victor Valdes di bawah mistar gawang El Blaugrana.

Sempat kesulitan di awal karirnya di Barca, perlahan tapi pasti Ter Stegen berhasil menjadi kiper utama El Blaugrana. Berkat ketangguhannya, Barcelona memenangkan sejumlah penghargaan prestisius.

Dilansir AS, manajemen Barcelona puas dengan performa sang pemain. Untuk itu mereka tengah menawarkan kontrak baru untuk ter Stegen.

Simak situasi kontrak ter Stegen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Apresiasi Performa

Perpanjangan kontrak ter Stegen ini sebenarnya cukup menimbulkan pertanyaan.

Hal ini dikarenakan kontrak sang kiper baru habis tahun 2022 mendatang. Alhasil Barca masih punya banyak waktu untuk mempertahankan ter Stegen di klub mereka.

Namun manajemen Barca diberitakan tetap menawarkan perpanjangan kontrak karena mereka menghargai kontribusi besar sang kiper yang tampil apik belakangan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Kontrak

Selain ter Stegen, ada satu pemain Barca lagi yang akan memperpanjang kontrak di Camp Nou. Ia adalah Nelson Semedo.

Sama seperti Ter Stegen, Sang bek masih memiliki kontrak yang panjang di Barcelona. Kontraknya baru berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Namun sang pemain dinilai telah tampil apik di lini pertahanan Barca sehingga mereka ingin memberikan hadiah kepada bek Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

Percepat Proses

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Barcelona ingin proses perpanjangan kontrak ini segera selesai.

Mereka berharap kedua pemain ini sudah meneken kontrak sebelum akhir tahun ini.

(AS)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR