BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Siapkan Mega Transfer untuk Lautaro Martinez

24-01-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona nampaknya belum menyerah untuk merekrut Lautaro Martinez. Tim asal Catalunya itu diberitakan siap mengajukan tawaran besar untuk striker Inter Milan tersebut.

Nama Lautaro sudah dihubungkan dengan Barcelona sejak beberapa bulan yang lalu. Striker asal Argentina itu mulai dilirik setelah ia tampil trengginas di lini serang Inter Milan.

Striker berusia 22 tahun tersebut diberitakan diplot menjadi striker masa depan El Blaugrana. Untuk itu mereka berencana untuk membajak sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

TNT Sports membeberkan bahwa Barcelona mengubah rencana mereka. Mereka akan mempercepat transfer sang striker di musim dingin ini.

Simak rencana transfer Barcelona untuk Martinez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Krisis Striker

Barcelona mempercepat perburuan mereka akan Martinez karena situasi mereka yang tengah mengalami krisis striker.

Seperti yang diketahui, penyerang utama Barcelona, Luis Suarez terancam absen hingga akhir musim. Hal ini dikarenakan sang striker mengalami cedera yang cukup parah di bagian lutut.

Untuk itu Barcelona membutuhkan sosok baru yang bisa diandalkan di lini serang mereka, dan Martinez dianggap bisa menjadi solusi untuk masalah mereka itu.

2 dari 3 halaman

Transfer Besar

Demi mewujudkan transfer Lautaro di bulan Januari ini, Barcelona diberitakan siap mengucurkan dana yang besar untuk transfer ini.

Mereka diberitakan sudah menghubungi manajemen Inter Milan. Mereka diberitakan siap membayar Lautaro dengan mahar transfer sebesar 100 juta Euro.

Barcelona cukup optimistis mereka bisa mengamankan jasa Lautaro, karena tawaran mereka berada di kisaran angka yang diinginkan oleh Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Performa Tajam

Sejauh ini, Lautaro menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Inter Milan.

Ia tercatat berhasil membuat 15 gol dari total 25 pertandingan bagi La Beneamata di semua kompetisi.

(TNT Sports)

KOMENTAR