BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Siapkan Arturo Vidal untuk Dapatkan Lautaro Martinez

17-03-2020 09:22 | Asad Arifin

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Barcelona menyiapkan skema tukar tambah untuk bisa mendapatkan jasa penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Klub asal Catalan tersebut bakal menyertakan Arturo Vidal dalam proposal pembelian yang diajukan ke pihak Inter Milan.

Barcelona punya masalah cukup pelik di lini depan pada musim 2019/2020 ini. Luis Suarez mulai sering cedera. Selain itu, penyerang asal Uruguay juga mulai uzur dan menyadari bahwa masa jayanya segara habis.

Ousmane Dembele lebih sering cedera, selain masa disiplin yang membuat dia tidak berkembang. Dua pemain muda, Abel Ruiz dan Carles Perez, sejauh ini belum mampu tampil optimal untuk menggantikan seniornya.

Selama masih ada Lionel Messi, semua masalah di lini depan Barcelona bakal teratasi. Namun, sampai kapan mereka akan terus bergantung pada La Pulga? Barcelona pun mengambil langkah untuk mencari penyerang baru.

1 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Bidikan Utama Barcelona

Barcelona sempat disebut berniat untuk membeli salah satu antara Sadio Mane dan Mohamed Salah dari Liverpool. Hanya saja, pihak Liverpool diyakini tidak akan melepas kedua pemain. Harga jualnya pun sangat mahal.

Neymar juga terus menjadi bidikan Los Cules. Namun, saga transfer pemain asal Brasil tersebut diyakini bakal sangat rumit. Gaji Neymar pun sangat tinggi. Apalagi, saat ini masih ada masalah hukum antara Barcelona dan Neymar.

Dikutipt dari Sport, Lautaro Martinez pun menjadi prioritas bagi Barcelona untuk dibeli. Usianya masih sangat muda, 22 tahun. Performa juga sangat bagus. Pada musim 2019/2020 ini, dia sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Bahkan, Lionel Messi disebut telah merestui upaya transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. La Pulga tahu secara pasti kualitas Lautaro Martinez karena sama-sama bermain di timnas Argentina. Lampu hijau dari Lionel Messi sudah menyala.

2 dari 2 halaman

Barcelona Siap Lepas Arturo Vidal ke Inter Milan

Inter Milan diyakini tidak akan begitu saja melepas Lautaro Martinez ke Barcelona. Mantan pemain Racing Club tersebut menjadi andalan di lini depan bersama Romelu Lukaku. Duet mereka sangat tajam dan menjadi tumpuan Antonio Conte.

Namun, Barcelona punya faktor kunci yang bisa membuat Antonio Conte dan Inter Milan merelakan Lautaro Martinez. Faktor tersebut ada pada tawaran dengan harga mahal ditambah Arturo Vidal sebagai kesepakatan transfer.

Seperti diketahui, Arturo Vidal adalah pemain favorit Antonio Conte. Mereka pernah bekerja sama di Juventus. Saat melatih Chelsea, Conte berulang kali meminta klub untuk membeli pemain asal Chile itu tetapi klub tidak merespon.

Sumber: Sport

KOMENTAR