BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Siap Tumbalkan Dua Pemain Untuk Rashford

18-04-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford (c) MUFC Official Marcus Rashford (c) MUFC Official

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona nampaknya benar-benar serius menginginkan Marcus Rashford. Tim asal Spanyol itu dikabarkan siap menyerahkan dua pemainnya ke Manchester United untuk mendatangkan Marcus Rashford.

Sejak awal musim kemarin, Barcelona tengah aktif berburu penyerang baru. Mereka tengah mengupayakan untuk mencari pelapis sekaligus penerus Luis Suarez di pos ujung tombak mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan masuk dalam daftar belanja Barcelona adalah Marcus Rashford. Striker muda Manchester United itu dinilai punya potensi yang besar setelah tampil spektakuler di lini serang MU dalam dua musim terakhir.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Rashford. Mereka bahkan siap menawarkan pemain mereka sebagai bagian transfer dari sang striker.

Simak manuver transfer Barcelona untuk Rashford di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Negosiasi Alot

Barcelona sendiri dikabarkan mengalami kesulitan untuk mendatangkan Rashford ke Camp Nou. Pasalnya sang striker disebut sudah dipasangi label tidak dijual oleh Manchester United.

Setan Merah menilai Rashford adalah aset masa depan mereka. Nilainya semakin tidak ternilai karena ia merupakan jebolan akademi Manchester United yang sukses menembus tim utama mereka.

Untuk itu, United akan berusaha mempertahankan sang striker mati-matian dari kejaran Barcelona.

2 dari 2 halaman

Incar Titik Lemah

Penolakan Manchester United terhadap tawaran Barcelona tidak membuat tim asal Catalunya itu patah arang. Mereka malah menyiapkan strategi baru untuk mendatangkan Rashford ke Spanyol.

Menurut laporan tersebut, mereka akan menawarkan dua pemain ke Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan transfer Rashford. Mereka akan mengorbankan salah satu dari Malcom atau Philippe Coutinho untuk menjadi alat tukar sang striker.

MU memang beberapa kali dirumorkan mengincar kedua pemain Barcelona itu, sehingga Barcelona akan memanfaatkan situasi itu untuk menarik sang striker ke Catalunya.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR