Barcelona Siap Jual Rugi Philippe Coutinho

Serafin Unus Pasi | 27 Juli 2019, 12:00
Philippe Coutinho (c) AFP
Philippe Coutinho (c) AFP

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona nampaknya benar-benar serius ingin menyingkirkan Philippe Coutinho dari tim mereka. El Blaugrana siap memberikan harga murah bagi klub yang bersedia memboyong sang playmaker.


Coutinho pertama kali mendarat di Camp Nou pada tahun 2018 silam. Ia dibeli dari Liverpool dengan total mahar transfer mencapai 135 juta pounds.

Namun selama satu setengah musim terakhir, Coutinho tampil mengecewakan. Musim lalu ia hanya mampu mencetak lima gol sehingga Barcelona berniat untuk menyingkirkannya di musim panas ini.

Dilansir The Mirror, Barca sudah menetapkan harga jual sang playmaker. Mereka disebut siap menjual rugi Coutinho pada musim panas ini.

Berapa harga yang dipatok oleh Barcelona? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jual Murah

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Barcelona ingin balik modal dengan menjual Coutinho di kisaran angka 120 juta pounds.

Namun sejauh ini sang playmaker sulit dijual dengan angka segitu. Klub-klub peminatnya menilai angka itu kelewat mahal untuk pemain yang tidak tampil mengesankan.

Untuk itu Barcelona bersedia menjualnya di angka 107,5 juta pounds dengan harapan sang pemain bisa segera laku dijual.

2 dari 3 halaman

Dua Klub Peminat

Sejauh ini ada dua tim yang diberitakan akan mencoba mendatangkan Coutinho dari Barcelona.

Klub pertama adalah PSG. Juara Ligue 1 itu ingin Coutinho menambah daya gedor tim mereka dengan kreatifitas yang mereka miliki.

Selain itu Coutinho juga digosipkan akan kembali ke Liverpool kendati Jurgen Klopp memberikan sinyal bahwa transfer sang gelandang tidak memungkinkan terjadi di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Absen Pra Musim

Coutinho sendiri absen dari tur pra musim Barcelona yang tengah digelar di Jepang saat ini.

Ia mendapatkan libur ekstra dari Ernesto Valverde setelah ia berpartisipasi dalam Copa America 2019 bersama dengan TImnas Brasil.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR