BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Siap Jadikan Junior Firpo Pelicin Transfer Lautaro Martinez

31-03-2020 02:20 | Ari Prayoga

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan siap melepas bek kiri mereka, Junior Firpo pada jendela transfer yang akan datang.

Barcelona sejatinya baru merekrut Junior Firpo dari Real Betis pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 20 juta euro.

Sayang, Firpo gagal membuktikan kualitasnya di tim Barcelona. Ia tak mampu bersaing dengan Jordi Alba dalam perebutan pos bek kiri utama.

1 dari 2 halaman

Rencana Barcelona

Dilansir Sport, Barcelona kini tengah mempertimbangkan rencana untuk menjual Firpo meski mereka baru satu musim merekrutnya.

Bahkan, Barcelona diyakini siap menjadikan Junior Firpo sebagai pelicin aias alat rayu untuk memuluskan ambisi mereka merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Lautaro Martinez memang disebut-sebut bakal menjadi target utama Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang.

2 dari 2 halaman

Situasi Barcelona

Satu lagi pemain yang kemungkinan besar akan dilepas Barcelona adalah Martin Braithwaite, yang notabene baru mereka rekrut pada Februari kemarin.

Kala itu, Barcelona mendapatkan dispensasi khusus dari RFEF. Mereka diperbolehkan mendatangkan satu pemain ketika bursa transfer ditutup, setelah dua penyerang mereka, Ousmane Dembele dan Luis Suarez terancam cedera hingga akhir musim.

Barcelona pun kemudian menggaet Braithwaite dari Leganes dan memberi bomber asal Denmark itu kontrak selama empat tahun.

Sumber: Sport

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku