BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Serius Pertimbangkan Comot Antonio Rudiger

01-12-2020 21:51 | Serafin Unus Pasi

Antonio Rudiger saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo Antonio Rudiger saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona benar-benar serius ingin mendatangkan Antonio Rudiger. El Blaugrana tengah menyusun rencana untuk mengamankan jasa bek milik Chelsea itu.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona diketahui ingin membeli bek tengah baru. Setelah stok bek tengah mereka tergolong menipis.

Kebutuhan Barcelona atas bek baru semakin bertambah. Setelah Gerard Pique harus absen cukup lama akibat mengalami cedera.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tengah mencari bek tengah baru. Mereka fokus untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Mengapa Koeman menginginkan Rudiger? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bek Teruji

Menurut laporan tersebut, ada pertimbangan khusus mengapa Koeman ingin merekrut Rudiger.

Ia menilai sang bek memiliki kemampuan di atas rata-rata. Selain itu jam terbangnya di level tertinggi juga sudah banyak.

Jadi ia dinilai bisa memberikan dampak instan saat bergabung dengan Barcelona nanti.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Peluang Barcelona untuk membajak Rudiger dari Chelsea juga tergolong cukup besar.

Ini dikarenakan sang bek tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat Chelsea. Karena Frank Lampard lebih suka memainkan Thiago Silva di jantung pertahanan mereka.

Itulah mengapa Barcelona punya kans yang besar mendapatkan Rudiger jika mereka berani memberikan garansi jam bermain untuknya.

3 dari 3 halaman

Prioritas Kedua

Rudiger sendiri diketahui bukan incaran utama Barcelona.

El Blaugrana pada awalnya lebih suka merekrut Eric Garcia dari Man City.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR