BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Serius Inginkan Kessie, Tawarkan Kontrak Empat Tahun

27-01-2022 00:10 | Dimas Ardi Prasetya

Franck Kessie merayakan gol pada laga pekan ke-8 Serie A, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB, melawan Hellas Verona (c) AP Photo
Franck Kessie merayakan gol pada laga pekan ke-8 Serie A, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB, melawan Hellas Verona (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun pada gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Sekarang ini banyak klub Eropa sedang mendekati Kessie. Sebab kontraknya di AC Milan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Milan sudah berusaha memperpanjang kontrak pemain Pantai Gading itu. Namun usaha mereka selalu gagal.

Hal ini tak lepas dari permintaan gaji Kessie yang besar. Milan tak sanggup memenuhi apa yang diinginkan pemain 24 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Tawaran Barcelona Untuk Kessie

Di antara klub Eropa yang mengejarnya, ada nama Barcelona. Blaugrana disebut sangat serius ingin mendatangkan Franck Kessie.

Sebab ia bisa direkrut secara gratis. Ini akan menguntungkan karena kondisi finansial Barca belum membaik.

Selain itu ia juga masih muda dan berkualitas. Xavi kabarnya naksir Kessie karena ia butuh pemain yang kuat dan bertenaga di lini tengahnya.

Barcelona pun tampaknya tak ingin kehilangan Kessie. Maka dari itu mereka disebut sudah menawarinya kontrak berdurasi empat tahun.

Kabar itu dilansir oleh jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, via Sportsmole. Tawaran kontraknya disebut cukup menggiurkan.

Barca disebut menawarkan gaji 6.7 juta pounds. Selain itu masih ada juga sejumlah bonus yang bakal membuat kantong Kessie menggelembung.

2 dari 3 halaman

Tolak Tottenham

Selain Barcelona, ada beberapa klub Premier League yang dikaitkan dengan Franck Kessie. Di antaranya Liverpool, Manchester United, dan Tottenham.

Kabarnya Tottenham sangat serius ingin memakai jasa Kessie. Akan tetapi ia menolak untuk gabung tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Kessie sendiri disebut menolak Tottenham karena ia ingin bertahan di AC Milan untuk sisa musim ini. Ia ingin membantu Rossoneri meraih gelar Scudetto.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

(Sportsmole)

KOMENTAR