BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Segera Tuntaskan Transfer Antoine Griezmann

26-06-2019 15:50 | Serafin Unus Pasi

Antoine Griezmann (c) AP Photo Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai klub mana yang akan dibela Antoine Griezmann musim depan mulai menemukan tiitk temu. Pemain Timnas Prancis itu akan segera diresmikan sebagai pemain baru Barcelona dalam waktu dekat.

Pada akhir musim lalu, Griezmann memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan. Ia menegaskan tidak akan membela Atletico Madrid musim depan setelah lima tahun membela Los Rojiblancos.

Hingga saat ini, Griezmann masih tutup mulut mengenai klub mana yang akan ia bela musim depan. Ia hanya menyebut bahwa ia sudah mengetahui klub mana yang akan ia bela, meski ia enggan membocorkan klub tersebut.

Menurut berita yang diturunkan The Telegraph, klub yang akan dibela Griezmann itu adalah Barcelona. Juara La Liga itu disebut akan segera menuntaskan transfer sang striker dalam waktu dekat.

Nama Barcelona memang sudah lama dicurigai menjadi kandidat terkuat klub baru Griezmann. Tim yang bermarkas di Catalunya itu sudah mengejar tanda tangan sang penyerang sejak musim lalu meski usaha mereka gagal terealisasi.

Menurut laporan tersebut, pihak Griezmann dan Barcelona sudah saling bicara sejak bulan April kemarin. Mereka juga sudah menyepakati kontrak sang striker di Catalunya.

Untuk itu Griezmann diberitakan akan resmi bergabung sebagai pemain Barcelona pada tanggal 1 Juli mendatang.

Berapa mahar transfer yang dikeluarkan Barcelona untuk Griezmann? Baca selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bayar Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sejatinya sudah bisa mengesahkan transfer Griezmann sejak beberapa minggu yang lalu. Namun mereka memutuskan untuk menunggu hingga bulan Juli mendatang.

Alasan Barcelona menunggu hingga bulan Juli adalah karena klausul dalam kontrak Griezmann. Klausul rilis sang striker akan turun dari 134 juta pounds menjadi 107 juta pounds saja per bulan Juli 2019.

Demi menghemat keuangan mereka, Barcelona memutuskan menahan transfer ini hingga bulan Juli agar mereka bisa mendapatkan harga terbaik untuk penyerang Timnas Prancis tersebut.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR