BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Segera Amankan Jasa Sergio Aguero

15-03-2021 16:50 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada laga melawan Fulham di pekan ke-28 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo Penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada laga melawan Fulham di pekan ke-28 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Gosip kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona nampaknya sudah mendekati kenyataan. Setelah sang striker diberitakan sudah menyepakati kontrak di Camp Nou.

Barcelona tengah berburu striker baru menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. El Blaugrana membutuhkan mesin gol yang teruji untuk menggantikan kepergian Luis Suarez.

Sebenarnya ada beberapa striker yang konon dikaitkan dengan Barcelona. Namun satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan tim asal Catalunya itu adalah Sergio Aguero.

AS mengklaim bahwa Barcelona benar-benar mendekati striker asal Argentina itu. Bahkan Barcelona disebut hampir mengamankan jasa sang striker.

Simak kondisi transfer Aguero selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pilihan Laporta

Menurut laporan itu, Aguero merupakan pemain yang dipilih Presiden baru Barcelona, Joan Laporta.

Laporta kabarnya sangat menyukai gaya bermain sang striker. Terutama karena ia sudah teruji sebagai salah satu striker terbaik di EPL dalam satu dekade terakhi.

Belum lagi Aguero bisa didapatkan secara gratis di musim panas nanti. Itulah mengapa Laporta menjadikannya sebagai target nomor satu.

2 dari 3 halaman

Sepakati Kontrak

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona sudah mulai mendekati Aguero, dan pendekatan mereka kabarnya berhasil.

Sang striker kabarnya menyambut baik ide untuk pindah ke Barcelona. Ia merasa sudah cukup di City dan ingin mencari tantangan baru.

Aguero dikabarkan akan meneken kontrak baru berdurasi dua tahun di Barcelona pada musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Pada akhir pekan kemarin, Aguero akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Ia mencetak satu gol saat Man City menang 3-0 atas Fulham di pertandingan pekan ke-28 EPL.

(AS)

KOMENTAR