BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Resmi Angkut 'The Next Cristiano Ronaldo'

31-01-2020 18:45 | Serafin Unus Pasi

Fransisco Trincao (c) FC Barcelona Fransisco Trincao (c) FC Barcelona

Bola.net - Juara bertahan La Liga, Barcelona mengumumkan pembelian mereka di deadline day bursa transfer musim dingin ini. El Blaugrana resmi mendapatkan penyerang Braga, Francisco Trincao.

Barcelona saat ini tengah berburu penyerang baru. Mereka membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka, usai Luis Suarez mengalami cedera.

Ada beberapa nama top yang diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa striker yang akan merapat ke Camp Nou.

Baru-baru ini, Barcelona resmi mengumumkan bahwa mereka mendapatkan penyerang muda asal Portugal, Francisco Trincao. "FC Barcelona dan SC Braga sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Francisco Trincao," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Simak detail mengenai transfer pemuda 20 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Klausul Rilis Fantastis

Dalam keterangan resmi mereka, Barcelona mengumumkan berapa mahar transfer dan juga klausul rilis sang pemain.

Trincao dibeli dari SC Braga dengan harga yang relatif terjangkau. El Blaugrana hanya membayar sekitar 31 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

Di keterangan resmi mereka, Barcelona juga mengumumkan berapa klausul rilis pemain yang dijuluki The Next Ronaldo ini. Ia memiliki klausul rilis sebesar 500 juta Euro.

2 dari 3 halaman

Bergabung di Musim Panas

Keterangan resmi Barcelona itu juga mengumumkan bahwa sang pemuda tidak akan bergabung dengan skuat El Blaugrana dalam waktu dekat.

Ia akan dipinjamkan kembali ke SC Braga di sisa musim ini. Nantinya ia baru bergabung dengan skuat Barcelona pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Trincao nantinya dikontrak selama lima tahun hingga tahun 2025 di Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Performa Ciamik

Musim ini, Trincao tampil ciamik di lini serang SC Braga.

Ia tercatat sudah mengemas 3 gol dan 6 assist bagi SC Braga sejauh ini.

(FC Barcelona)

KOMENTAR