BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Putuskan Batal Rekrut Rodrigo, Ada Apa?

29-01-2020 05:50 | Ari Prayoga

Rodrigo Moreno (c) AP Photo Rodrigo Moreno (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan memilih mundur dari negosiasi dengan Valencia perihal rencana transfer penyerang Rodrigo Moreno.

Krisis penyerang menyusul cederanya Luis Suarez memang membuat Barcelona bergerak cepat untuk mencari penggantinya di sisa jendela transfer Januari ini.

Setelah sejumlah nama dikaitkan, Rodrigo muncul sebagai kandidat terkuat untuk direkrut Barca. Kedua klub pun sudah menggelar negosiasi mengenai rencana transfer ini.

1 dari 2 halaman

Alasan Barcelona

Barcelona dan Valencia sejatinya hampir mencapai kesepakatan mengenai transfer Rodrigo. Namun, kubu Blaugrana pada akhirnya memilih membatalkan niat mereka.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona tak bersedia menuruti permintaan Valencia soal biaya perekrutan Rodrigo pada jendela transfer Januari ini.

Barcelona sejatinya sempat menemukan cara mengakalinya dengan merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon untuk kemudian langsung dipinjamkan ke Valencia.

Namun, Manchester United kabarnya menaikkan tawaran mereka dan diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting mengenai transfer Bruno Fernandes.

2 dari 2 halaman

Rencana Cadangan Barcelona

Kini, Barcelona pun bakal mencoba untuk merekrut penyerang lain guna menggantikan Luis Suarez, setidaknya hingga akhir musim ini.

Beberapa nama kabarnya masuk dalam radar Barca. Namun, klub Catalan itu hanya memiliki waktu hingga Jumat (31/1/2020) besok untuk merekrut pemain.

Tidak adanya penyerang murni di skuad Barca sudah menghadirkan masalah bagi pelatih anyar, Quique Setien. Akhir pekan kemarin, Barca harus menyerah dua gol tanpa balas di markas Valencia.

Sumber: Mundo Deportivo

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku