BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Pinjamkan Carles Perez ke AS Roma?

27-01-2020 02:30 | Richard Andreas

Pemain Barcelona, Carles Perez (kiri). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Carles Perez (kiri). (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona dan AS Roma dikabarkan telah mencapai kesepakatan perihal transfer Carles Perez. Gelandang muda Blaugrana ini bakal bergabung dengan Roma sampai akhir musim ini dengan status pinjaman.

Perez diduga bakal jadi korban pertama Quique Setien. Pemain berusia 21 tahun ini pernah jadi salah satu senjata rahasia Ernesto Valverde, tapi nasibnya berubah drastis di bawah Setien.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa saat ini agen Perez, Arturo Canales, sedang dalam proses menuntaskan kesepakatan kedua pihak. Melepas Perez sebagai pinjaman merupakan keputusan terbaik Barca demi semua pihak.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Wajib Dibeli?

Perez tidak hanya pergi sebagai pemain pinjaman. Kabarnya, kedua klub sudah menyepakati klausul khusus yang mewajibkan Roma membeli Perez secara permanen untuk 13 juta euro pada musim panas nanti.

Juga, kesepakatan tersebut mencantumkan klausul bahwa Barcelona berhak membeli Perez kembali untuk 25 juta euro. Barca tampaknya masih berharap Perez bisa berkembang pesat bersama Roma.

Menurut laporan tersebut, transfer ini bakal segera diumumkan begitu Canales mencapai kesepakatan perihal kontrak Perez dengan Roma. Pihak Roma masih bernegosiasi perihal kesepakatan pribadi.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Minim

Perubahan nasib Perez ini disebabkan oleh keberanian Setien. Perez tampil buruk pada kemenangan 2-1 atas Ibiza di Copa del Rey beberapa hari lalu, yang jelas tidak memuaskan Setien.

Carles Perez sejauh ini sudah tampil pada 10 pertandingan La Liga, lima kali pemain inti dan lima kali cadangan. Sembilan penampilan didapat pada era Valverde. Carles Perez mampu mencetak satu gol di La Liga.

Potensi Perez tidak bisa dipandang remeh, tapi dia memang tidak bisa berkembang pesat jika terus membela Barcelona. Perez membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak untuk memaksimalkan potensinya.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR