Barcelona Perkirakan Ousmane Dembele Gabung antara Juventus atau MU

Serafin Unus Pasi | 17 Januari 2022, 17:45
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona dilaporkan sudah mulai pasrah kehilangan Ousmane Dembele. Mereka memperkirakan sang winger bisa pindah ke salah satu dari Manchester United atau Juventus di musim panas nanti.

Pemain Timnas Prancis itu saat ini memasuki bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain Barcelona. Kontraknya sebagai pemain El Blaugrana habis di musim panas nanti.

Barcelona sendiri sudah mencoba untuk memperpanjang kontrak sang winger. Namun sejauh ini tidak ada tanggapan yang serius dari pihak sang pemain.

Sport mengklaim bahwa Barcelona sudah pasrah jika Dembele pergi. Mereka juga sudah tahu ke mana sang winger akan berlabuh berikutnya.

Simak situasi transfer Dembele di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dua Klub

Menurut laporan tersebut, Barcelona memperkirakan Dembele akan pindah di musim panas ini. Juventus dan Manchester United jadi pelabuhan karir berikutnya.

Dua klub ini sudah lama meminati jasa Dembele. Keduanya sudah mencoba mendatangkan sang winger sejak beberapa tahun yang lalu.

Baik MU dan Juventus disebut masih ngebet mendatangkan Dembele. Jadi dua tim ini saat ini berada di posisi terdepan utnuk merekrut sang winger.

2 dari 4 halaman

Dua Klub Mundur

Menurut laporan tersebut, ada dua klub lain yang meminati jasa Dembele. Mereka adalah PSG dan Bayern Munchen.

Seperti MU dan Juventus, kedua klub ini terkesima dengan bakat yang dimiliki Dembele. Mereka yakin Dembele bisa menjadi winger yang berbahay di masa depan.

Namun mereka dikabarkan mengkhawatirkan kebugaran sang winger dan juga gajinya yang besar. Sehingga mereka mundur dari perburuan sang winger.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Dembele baru-baru ini comeback di skuat Barcelona. Ia baru bermain pasca pulih dari cedera yang cukup parah.

ia berhasil mengemas dua gol dan dua assist dari total 11 penampilan untuk Barcelona di musim ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR