BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Mulai Bermanuver untuk Victor Lindelof

10-07-2019 17:56 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof (c) MUFC Official Victor Lindelof (c) MUFC Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United terancam kehilangan salah satu bek mereka, Victor Lindelof di musim panas ini. Juara La Liga, Barcelona disebut akan mencoba untuk membajak sang bek dalam waktu dekat ini.

Lindelof yang bergabung dari Benfica di tahun 2017 silam mengalami musim perdana yang buruk. Ia gagal beradaptasi dengan ritme permainan EPL sehingga ia lebih banyak dicadangkan oleh Jose Mourinho di skuat MU.

Namun musim lalu, bek Timnas Swedia itu berkembang dengan pesat. Ia menjadi salah satu pemain bertahan United yang paling kokoh dan konsisten sepanjang musim 2018/2019 kemarin.

Dilansir Mundo Deportivo, performa Lindelof itu mulai dilirik oleh Barcelona. Tim asal Catalunya itu disebut tertarik untuk mendatangkan sang bek di musim panas ini.

Barcelona memang tengah berburu bek tengah baru di musim panas ini. Mereka mulai menyiapkan pengganti Gerard Pique yang usianya sudah tidak muda lagi.

Nama pertama yang menjadi prioritas Barca sebenarnya adalah Matthijs De Ligt. Namun bek Ajax Amsterdam itu diyakini lebih tertarik pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Untuk itu mereka harus menyiapkan target lain untuk memperkuat lini pertahann mereka. Mereka menilai Lindelof bakal menjadi penerus yang bagus bagi Pique musim depan.

Bagaimana peluang Barcelona untuk mendatangkan Lindelof? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tidak Dijual

Laporan yang beredar di Inggris mengklaim bahwa peluang Barca untuk mendapatkan Lindelof cukup kecil. Pasalnya United tidak tertarik menjual sang bek.

Lindelof sudah diproyeksikan menjadi bek tengah utama United musim depan. Untuk itu Solskjaer sama sekali tidak tertarik untuk membiarkan sang pemain pindah musim depan.

Lindelof juga beberapa kali menyatakan bahwa ia bahagia di Manchester United sehingga ia belum berpikir untuk berpindah klub di musim panas nanti.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR