BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Mulai Bermanuver Untuk Rodrigo Moreno

03-06-2019 14:20 | Serafin Unus Pasi

Rodrigo Moreno (c) AP Rodrigo Moreno (c) AP

Bola.net - Perburuan Barcelona untuk penyerang baru kembali berlanjut. Yang terbaru, juara La Liga itu diberitakan tengah melakukan negosiasi dengan Valencia untuk transfer Rodrigo Moreno di musim panas nanti.

Barcelona memang diberitakan akan memburu striker baru. Mereka disebut tidak akan melanjutkan kerjasama mereka dengan Kevin Prince Boateng, sehingga mereka butuh tambahan amunisi di lini serang mereka.

Tim asal Catalunya itu kerap dihubungkan dengan sejumlah penyerang berbakat dalam enam bulan terakhir. Namun hingga saat ini belum jelas siapa pemain yang akan merapat ke Camp Nou musim depan.

Namun dilansir Sport, Barcelona sudah menjatuhkan pilihan mereka. Mereka disebut tertarik mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia.

Baca manvuer transfer Barcelona untuk sang striker di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Performa Apik

Menurut laporan tersebut, Barcelona serius mempertimbangkan Moreno setelah sang striker tampil apik bersama Valencia musim ini.

Moreno menjadi salah satu mesin gol utama Los Che musim ini. Ia berhasil membuat 15 gol dalam satu musim kompetisi La Liga.

Valverde diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang striker, sehingga ia mencoba merayu pemain Timnas Spanyol itu untuk bergabung dengan El Blaugrana musim depan.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona memiliki kendala untuk mendatangkan striker 28 tahun tersebut. Pasalnya ia memiliki klausul rilis yang sangat besar di Valencia.

Sang striker dikabarkan baru bisa didatangkan jika Barcelona membayar 120 juta Euro kepada Valencia. Valencia juga diberitakan tidak tertarik untuk menurunkan harga jual sang striker.

Untuk itu pihak Barcelona saat ini tengah mencoba menego Los Che agar bersedia menurunkan harga jual sang striker di musim panas nanti.

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar