BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Mencari Striker Baru, Adama Traore Masih dalam Daftar Buruan

27-01-2022 15:20 | Yaumil Azis

Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo
Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona masih bernafsu mendatangkan penyerang baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Belakangan ini, mereka cukup sering dikaitkan dengan Adama Traore yang sedang memperkuat Wolverhampton.

Lini depan menjadi sektor yang sedang coba ditambal oleh pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez. Ketajaman mereka memang diragukan, sebab Barcelona saat ini adalah pencetak gol paling sedikit di antara penghuni lima besar La Liga.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Barcelona masih terus berusaha mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus. Namun mengingat Morata masih terikat dengan rivalnya, Atletico Madrid, transfer ini sepertinya sulit terwujud.

Daftar pembelian Barcelona sendiri tidak terhenti pada Morata saja. Dari kabar yang beredar, raksasa Spanyol tersebut juga ingin mendatangkan seorang winger dan tengah mengarahkan radarnya ke Adama Traore.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Barcelona Minati Traore

Barcelona sempat dikaitkan dengan Adama Traore beberapa pekan yang lalu. Namun rumor tersebut tenggelam seiring dengan munculnya ketertarikan dari klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur.

The Lilywhites dikabarkan cukup dekat dengan Traore dan bisa menyelesaikan proses kepindahan sang pemain sebelum bursa transfer ditutup. Tapi dari pemberitaan terakhir, Tottenham belum bisa mencapai kesepakatan dengan Wolves.

Situasi ini memungkinkan buat Barcelona mengambil alih. Apalagi masa depan salah satu wingernya, Ousmane Dembele, masih berada di zona abu-abu. Ditambah Ansu Fati mengalami cedera dan ogah dioperasi.

2 dari 2 halaman

Tergantung Ousmane Dembele

Mengingat kondisi keuangan sedang cukup ketat, Barcelona tidak bisa bergerak sembarangan. Mereka harus melihat apa yang terjadi pada akhir saga kontrak baru Dembele. Saat ini, obrolan perihal kontrak baru dimulai kembali.

Tensi antara pihak klub dengan Dembele sempat memanas. Barcelona bahkan sampai menyuruh sang pemain hengkang sebelum bursa transfer ditutup. Hari-hari berlalu, dan tensi antara kedua belah pihak dikabarkan telah menurun.

Barcelona baru akan bergerak jika Dembele memilih cabut atau memperpanjang kontrak dengan bayaran lebih kecil. Dari situ, mereka bakal tahu berapa banyak uang yang bisa dikeluarkan untuk membeli pemain baru.

(Marca)

KOMENTAR