BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Menang, Pedri Malah Cedera

28-02-2021 03:58 | Aga Deta

Pemain muda Barcelona, Pedri Gonzalez (c) AP Photo Pemain muda Barcelona, Pedri Gonzalez (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dalam lanjutan La Liga. Tapi, kemenangan itu diiringi kabar cederanya Pedri.

Barcelona melawat ke markas Sevilla untuk memainkan laga pekan ke-25 La Liga 2020/21, Sabtu (28/2/2021) malam WIB. Tampil di Ramon Sanchez Pizjuan, Blaugrana mampu membawa pulang tiga poin.

Tim asuhan Ronald Koeman menang 2-0 atas Sevilla. Dua gol kemenangan Blaugrana dicetak oleh Ousmane Dembele dan Lionel Messi

Tambahan tiga poin membuat Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan.

1 dari 2 halaman

Pedri Cedera

Pedri bermain sejak menit awal melawan Sevilla. Sayang, pemain 18 tahun ini tidak bisa menuntaskan laga dan harus digantikan Ilaix Moriba pada menit ke-71.

Usai pertandingan, Pedri terlihat menggunakan kruk saat tim kembali ke hotel. Hal itu sepertinya bukan berita bagus buat Barcelona.

Barcelona mengonfirmasi kalau Pedri mengalami cedera otot. Namun, mereka belum bisa memastikan sampai kapan sang pemain akan menepi.

“Pemain tim utama Pedri mengalami masalah otot di bagian bawah kaki kirinya. Besok, Minggu, dia akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana cederanya," bunyi pernyataan Barcelona.

2 dari 2 halaman

Komentar Koeman

Selain Pedri, Ronald Araujo dan Gerard Pique juga mengalami cedera. Meski begitu, pelatih Barcelona Ronald Koeman sepertinya tidak terlalu panik.

"Kami harus menunggu dan melihat cederanya, kami masih belum tahu," kata Koeman seperti dilansir Sport.

"Tapi meski ada perubahan, kami harus membuat ritme yang sama karena kami memiliki skuad yang dalam yang tidak terganggu (saat tidak bermain)."

Sumber: Barcelona, Sport

KOMENTAR