BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Barcelona Lirik Bintang Muda Milik Real Sociedad
13-06-2019 09:26

Mikel Oyarzabal merayakan golnya untuk timnas Spanyol ke gawang Swedia di Kualifikasi Euro 2020 (c) AP Photo Mikel Oyarzabal merayakan golnya untuk timnas Spanyol ke gawang Swedia di Kualifikasi Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk membeli bintang muda Mikel Oyarzabal. Dia bermain sangat bagus bersama dengan Real Sociedad pada musim 2018/19 lalu.

Mikel Oyarzabal menjadi pencetak gol paling banyak bagi Sociedad di La Liga musim 2018/19. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut mampu mencetak 13 gol. Unggul satu gol dari Willian Jose.

Performa apik Mikel Oyarzabal sudah muncul sejak musim 2015/16 lalu, ini adalah musim debutnya bersama dengan tim senior Sociedad. Dia mampu mencetak enam gol dari 22 laga yang dimainkan di La Liga.

Konsistensi mampu ditunjukkan Mikel Oyarzabal bersama dengan tim utama Sociedad. Pada musim 2017/18 lalu, dia mencetak 12 gol di La Liga. Hal inilah yang membuat namanya hampir selalu masuk dalam line-up Sociedad.

Dikutip dari Diario Sport, perjalanan karir Mikel Oyarzabal bersama Sociedad rupanya berada di bawah pantauan Barcelona. Dan, klub asal Catalan itu telah menjatuhkan minat untuk membeli Mikel Oyarzabal.

Mikel Oyarzabal dinilai sebagai sosok yang paling ideal bagi Barcelona jika ingin mencari pelapis atau penerus Luis Suarez. Dari segi harga, pemain jebolan tim muda Sociedad tersebut juga bisa dipastikan sangat terjangkau.

barcelona la liga real sociedad gosip transfer mikel oyarzabal
#MovieTalk Doremi & You - Bukan Film Drama Musikal
Berita Terkait
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA