BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Lancarkan Operasi Senyap untuk Bajak Matthijs De Ligt

27-04-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Matthijs De Ligt usai membobol gawang Torino di ajang Derby Della Mole (c) Juventus FC Official Selebrasi Matthijs De Ligt usai membobol gawang Torino di ajang Derby Della Mole (c) Juventus FC Official

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Matthijs De Ligt. Tim asal Catalunya itu diberitakan sudah mulai menjalin kontak dengan pemain Juventus tersebut.

Barcelona sudah beberapa bulan terakhir digosipkan mencari bek tengah baru. Mereka ingin mempersiapkan sosok yang bisa menggantikan Gerard Pique di lini pertahanan mereka.

Belakangan diketahui bahwa Barcelona menghidupkan minat mereka terhadap Matthijs De Ligt. Kubu El Blaugrana diyakini ingin mendapatkan jasa sang bek di musim panas nanti.

Media Spanyol Mundo Deportivo melansir bahwa Barca tidak main-main dalam upaya perekrutan De Ligt. Mereka diberitakan sudah mulai membuka pembicaraan untuk transfer De Ligt.

Simak manvuer transfer Barcelona untuk De Ligt di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Barcelona diberitakan mulai bergerak untuk mendatangkan De Ligt setelah mengetahui situasi sang bek di Turin saat ini.

Bek Timnas Belanda itu bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun lalu. Dibeli dengan harga yang mahal, namun performa bek 20 tahun itu masih jauh dari kata memuaskan.

Itulah mengapa ada rumor bahwa Maurizio Sarri mempertimbangkan mendepak De Ligt sehingga Barcelona akan mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

2 dari 3 halaman

Curi Start

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona beberapa hari yang lalu sudah mulai menjalin komunikasi dengan De Ligt.

Mereka menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang bek. Mereka juga memaparkan rencana mereka untuk bek 20 tahun tersebut.

De Ligt diberitakan tertarik dengan tawaran Barcelona tersebut dan ia akan mempelajari tawaran tersebut bersama sang agen sebelum memberikan jawaban kepada Barcelona.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

De Ligt masih terikat kontrak di Allianz Stadium Turin hingga tahun 2024 mendatang.

Barcelona berpotensi mengeluarkan uang sekitar 100 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain Timnas Belanda tersebut.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR