Barcelona Intip Peluang Bajak Marcus Rashford dari Manchester United

Serafin Unus Pasi | 10 Desember 2021, 21:31
Marcus Rashford pada laga pekan ke-15 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo
Marcus Rashford pada laga pekan ke-15 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru menimpa Manchester United jelang bursa transfer musim dingin. Penyerang mereka, Marcus Rashford digosipkan jadi incaran Barcelona di tahun 2022.


Rashford merupakan produk asli akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan Louis van Gaal di tahun 2016 dan sejak saat itu ia jadi pemain inti Manchester United.

Rashford kini punya peran yang besar di MU. Musim lalu ia menjadi pencetak gol terbanyak kedua Setan Merah setelah Bruno Fernandes.

Ketajaman Rashford itu dilaporkan menarik perhatian Barcelona. El Nacional mengklaim bahwa El Blaugrana tertarik untuk membajak Rashford di tahun 2022.

Simak situasi transfer Rashford di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Striker Baru

Menurut laporan tersebut, Barcelona butuh mesin gol yang baru. Karena mereka kini krisis penyerang tajam.

Di musim panas kemarin, Barcelona ditinggal Lionel Messi ke PSG. Apesnya, Sergio Aguero yang didatangkan untuk menggantikan Messi malah mengalami masalah jantung dan berpotensi pensiun dini.

Itulah mengapa mereka butuh juru gedor baru. Rashford dinilai cocok untuk mengisi posisi tersebut.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan yang sama, rencana Barcelona itu bakal sulit jadi kenyataan. Karena mereka diyakini tidak sanggup menawar Rashford.

Sang penyerang masih punya kontrak yang panjang di MU. Mahar transfernya juga diperkirakan berada di atas 100 juta pounds.

Keuangan Barcelona saat ini masih bermasalah. Sehingga mereka diyakini kesulitan untuk menebus mahar transfer semahal itu.

3 dari 4 halaman

Buka Peluang

Beberapa waktu yang lalu, Rashford pernah mengatakan bahwa ia membuka peluang untuk tidak pensiun di Manchester United. Ia ingin mencicipi bermain di Liga lain.

Ia mengaku punya ketertarikan bermain di La Liga. Sehingga ia membuka diri pindah ke Barcelona.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR