BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Ingin Boyong Alexandre Lacazette dari Arsenal

24-09-2021 14:48 | Ari Prayoga

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. (c) Arsenal FC
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. (c) Arsenal FC

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ingin memboyong striker milik Arsenal, Alexandre Lacazette ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Kontrak Lacazette bersama Arsenal bakal berakhir pada tahun depan. Namun, hingga kini masih belum ada tanda-tanda kesepakatan soal kontrak baru tercapai antara kedua belah pihak.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Lacazette menolak proposal perpanjangan kontrak dari Arsenal. Artinya, ia bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Barcelona

Dengan situasi seperti di atas, Arsenal bisa jadi bakal bersedia untuk melepas Lacazette dengan harga yang jauh lebih murah pada Januari nanti ketimbang mereka harus kehilangan sang bomber secara cuma-cuma.

Kini seperti dilansir Fichajes, Barcelona ternyata tergiur dengan situasi ini dan siap memboyong Lacazette ke Camp Nou, karena mereka tetap bisa berhemat.

Barcelona pun mengikuti jejak dari sang rival di La Liga, Atletico Madrid yang sebelumnya lebih dulu dihubungkan dengan Lacazette.

2 dari 2 halaman

Target yang Pas untuk Barcelona

Barcelona ingin menggaet penyerang baru karena setelah kehilangan Lionel Messi dan Antoine Griezmann, mereka hanya mendatangkan satu pengganti dalam diri Luuk de Jong.

Perekrutan Lacazette pun terasa pas untuk Barcelona karena penyerang asal Prancis itu diklaim tak akan meminta gaji dengan nominal besar kepada Blaugrana.

Sumber: Fichajes

KOMENTAR