BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Hanya Mampu Cicil Lautaro Martinez

18-02-2020 22:49 | Serafin Unus Pasi

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona diberitakan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan Lautaro Martinez di musim panas nanti. Namun karena masalah keuangan, Barcelona diberitakan tengah mencari cara untuk mendapatkan jasa pemain Inter Milan tersebut.

Barcelona memang tengah melakukan perburuan striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus Luis Suarez di ujung tombak mereka.

Selama beberapa tahun terakhir, nama Lautaro Martinez diyakini menjadi target transfer utama Barcelona. Striker asal Argentina itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata setelah ia mencetak banyak gol untuk Inter Milan musim ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Barcelona tengah menyusun rencana untuk mendatangkan Lautaro. Mereka diberitakan bakal mencoba untuk menyicil transfer sang striker.

Mengapa Barcelona mencoba untuk menyicil transfer Lautaro? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Barcelona mengalami kesulitan untuk menebus mahar transfer Lautaro di musim panas nanti.

Sang striker dibanderol sekitar 110 juta Euro. Sementara Barcelona kesulitan harus membayar uang sebanyak itu di musim panas nanti.

Neraca keuangan Barcelona selama beberapa musim terakhir memang tidak terlalu seimbang, di mana pengeluaran mereka untuk belanja pemain terlalu besar. Jika mereka gegabah mengeluarkan uang untuk transfer ini, maka mereka berpotensi terkena FFP sehingga mereka mencoba alternatif lain.

2 dari 3 halaman

Cicil Transfer

Sebagai cara untuk menuntaskan transfer Lautaro ini adalah Barcelona berencana untuk menyicil transfer tersebut.

Barca diberitakan akan mencoba untuk menyicil transfer ini dalam sebuah periode waktu, meski laporan itu tidak menjelaskan berapa lama Barca akan menyicil transfer ini.

Selain itu, Barca berencana untuk mengurangi mahar transfer itu dengan menawarkan Arturo Vidal ke Inter Milan agar mereka tidak perlu membayar terlalu mahal untuk sang striker.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Barcelona dipastikan bukan satu-satunya tim yang mengincar jasa Lautaro di musim panas nanti.

TIm-tim seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United tengah mencoba untuk mendatangkan striker 22 tahun tersebut.

(Calciomercato)

KOMENTAR