BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Gagal Bungkam Cadiz, Ronald Koeman Lebih Kecewa Ketimbang Saat Dihajar PSG

22-02-2021 04:55 | Ari Prayoga

Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (c) AP Photo Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku sangat kecewa dengan kegagalan timnya mengalahkan Cadiz ketika kedua tim bersua di Camp Nou, Minggu (21/2/2021).

Dalam laga ini, Barcelona sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi di babak pertama setelah sebelumnya Pedri dilanggar pemain lawan di kotak terlarang.

Namun, Barcelona dihukum penalti di menit-menit akhir babak kedua akibat pelanggaran Clement Lenglet terhadap Ruben Sobrino. Alex Fernandez pun sukses memaksa skor akhir menjadi imbang 1-1.

1 dari 2 halaman

Kekecewaan Koeman

Barcelona pun tak bisa memanfaatkan kesempatan untuk memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid yang sehari sebelumnya menyerah dari Levante.

"Ini mengecewakan, pertandingan semacam ini harus dimenangkan dan kami tidak melakukannya," keluh Koeman seusai laga seperti dikutip Marca.

"Ini kesempatan besar yang hilang setelah kekalahan Atletico Madrid. Ini kekecewaan besar." tegasnya.

2 dari 2 halaman

Lebih Mengecewakan

Lebih lanjut, Koeman bahkan merasa bahwa kini dirinya lebih kecewa ketimbang saat timnya dihajar PSG dengan skor telak 1-4 pada tengah pekan lalu.

"Saya sangat kecewa, lebih kecewa ketimbang Selasa lalu [ketika Barcelona kalah dari PSG. Kami tidak bisa membiarkan dua poin lolos. Kami kecewa," tutur Koeman.

"Saya tidak suka menyalahkan para pemain secara individu. Kami tidak mampu melakukan serangan, dan kami harus bertahan secara berbeda. Dalam hal kualitas, kami seharusnya menang." tandasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR