Barcelona Disarankan Kejar Salah

Bola.net | 24 Mei 2018, 22:27
Mohamed Salah (c) lfc
Mohamed Salah (c) lfc
- Legenda timnas Brasil menyarankan pada agar mereka mendatangkan Mohamed Salah dari .


Dua musim lalu tak ada yang menyangka Salah bisa jadi sehebat ini saat masih bermain di Italia. Performanya memang bagus di AS Roma akan tetapi tak sefenomenal seperti musim ini.


Di Liverpool ia seperti menemukan kunci untuk melepaskan kekuatannya yang selama ini tersembunyi. Pemain asal Mesir ini merajalela menjadi mesin gol yang cukup efisien di depan gawang lawan.


Selama semusim ia berhasil mencetak 44 gol. 32 di antaranya di Premier League dan ia mencetak rekor gol baru di kompetisi negeri Elizabeth itu.


Performa apik Salah kemudian disebut-sebut membuat Real Madrid terkesan. Mereka disebut siap menghamburkan banyak uang demi mendapatkan jasanya.




Barca juga sempat dikait-kaitkan dengan pemain 25 tahun itu. Namun kabarnya hilang tertelan waktu setelah ia mulai dikait-kaitkan dengan Madrid.


Kini Rivaldo angkat bicara soal kualitas Salah. Ia yakin eks pemain Chelsea itu pasti bisa mendapatkan satu tempat di skuat utama Blaugrana.


"Dari Premier League? Salah," jawabnya pada Express Sport saat ditanya siapa pemain dari EPL yang bisa dicomot oleh Barca.


"Ia seorang pemain yang hebat. Ia seorang pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan," puji Rivaldo. [initial]


 (exp/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR