Barcelona Dipukul Mundur, Bayern Ogah Turunkan Harga Lewandowski!

Richard Andreas | 25 Juni 2022, 04:00
Selebrasi Robert Lewandowski ketika mencetak gol di laga Bayern Munchen vs Villarreal pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari. (c) AP Photo
Selebrasi Robert Lewandowski ketika mencetak gol di laga Bayern Munchen vs Villarreal pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona harus berusaha ekstra jika benar-benar ingin mendatangkan Robert Lewandowski musim panas ini. Posisinya cukup sulit, Bayern Munchen tidak benar-benar rela melepas sang striker.

Gosip transfer Lewandowski sudah mencuat sejak beberapa pekan lalu. Striker Polandia ini terang-terangan bicara di depan media bahwa dia ingin meninggalkan tim musim panas ini.

Kontrak Lewandowski masih tersisa satu tahun lagi, tapi Bayern tidak tertarik menjualnya. Bahkan, Bayern yakin bahwa Lewandowski akan kembali berlatih sesuai yang dijadwalkan.

Sikap tegas Bayern inilah yang tampaknya mulai menyulitkan Barcelona. Dua tawaran Barca sudah ditolak.

1 dari 2 halaman

Bayern ogah beri diskon

Menurut Marca, Barcelona lagi-lagi menghadapi kemunduran dalam upaya merekrut Lewandowski pekan ini. Bayern sudah menolak tawaran kedua Barca untuk sang striker.

Kabarnya, Barca mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro plus bonus 5 juta euro. Namun, Bayern merasa tawaran tersebut masih kurang memuaskan.

Klub Jerman itu memasang harga 50 juta euro untuk Lewandowski, jelas cukup mahal untuk pemain 33 tahun. Bayern juga enggan menurunkan harga tersebut, tidak ada tekanan.

Oleh sebab itu, Barca harus menyiapkan minimal 50 juta euro untuk merekrut Lewandowski atau mencoba terus menekan Bayern dalam negosiasi.

2 dari 2 halaman

Menunggu tawaran ketiga

Posisi Bayern terkait masa depan Lewandowski cukup menarik. Raksasa Jerman itu seolah-olah menghalangi kepergian sang striker, tidak seperti biasanya.

Diduga, Bayern sengaja mempersulit Barca demi menaikkan harga jual Lewandowski. Dengan bersikap tegas, Bayern bisa membuat Barca mengajukan tawaran yang lebih baik.

Lewandowski, di sisi lain, belum buka suara lagi sejak terakhir kali mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan klub. Saat ini dia sedang menikmati liburan di Spanyol.

Menurut laporan yang beredar, Barca akan mengajukan tawaran ketiga untuk Lewandowski pekan depan. Jika angkanya tepat, tidak ada alasan Bayern untuk menolak lagi.

Sumber: Fabrizio Romano, Express

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR