BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Diklaim Tak Punya Uang untuk Tebus Kai Havertz

12-06-2020 09:04 | Aga Deta

Kai Havertz (c) DFL Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Barcelona kabarnya ingin merekrut gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Namun, mantan manajer Leverkusen, Rainer Calmund mengklaim kalau juara Spanyol itu tidak akan mampu membeli Havertz.

Havertz sekarang sudah menjadi sosok yang krusial di skuat Bayer Leverkusen. Ia menjelma menjadi roh permainan Die Werkself berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Gelandang Jerman itu juga tergolong cukup produktif dalam urusan menjebol gawang lawan. Sejauh ini, Havertz sudah mencetak 15 gol dan delapan assist dari 38 kali penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya, Havertz sekarang menjadi rebutan sejumlah klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang kabarnya berminat merekrutnya adalah Barcelona.

1 dari 2 halaman

Tak Punya Uang

Leverkusen tidak akan melepas Havertz di bawah harga 100 juta euro. Karena itu, Calmund cukup yakin kalau Barcelona tidak akan sanggup menebus harga Havertz tersebut.

"Pasar transfer akan sedikit tenang dan Leverkusen memiliki ide untuk mengumpulkan 100 juta untuk Havertz," kata Calmund kepada RTL.

"Leverkusen Trinity telah memutuskan bahwa kami tidak akan menjualnya dengan harga lebih murah."

"Tidak mungkin bagi tim Catalan, mereka tidak punya cukup uang."

2 dari 2 halaman

Barter Pemain

Calmund meyakini kalau Barcelona akan menawarkan beberapa pemain kepada Leverkusen untuk memuluskan transfer Havertz. Namun, tawaran itu sepertinya tidak menarik buat klub Bundesliga.

"Saya tahu dari pembuat keputusan di Barcelona bahwa mereka akan menyukainya. Tetapi, mereka ingin menukar beberapa pemain untuknya," lanjutnya.

"Para pemain ini memiliki persyaratan gaji tinggi, Bayer Leverkusen tak akan ambil bagian."

Sumber: Ronaldo.com

KOMENTAR